Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e Meninggal Akibat Covid-19

Wakil Bupati Pamekasan, Jawa Timur Raja'e meninggal dunia di RS Dr Soetomo Surabaya sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis (31/12/2020), akibat Covid-19.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Desember 2020  |  17:35 WIB
Wakil Bupati Pamekasan Raja'e meninggal dunia akibat covid-19 - Antara
Wakil Bupati Pamekasan Raja'e meninggal dunia akibat covid-19 - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Bupati Pamekasan, Jawa Timur Raja'e meninggal dunia di RS Dr Soetomo Surabaya sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis (31/12/2020), akibat Covid-19.

Wabup menjalani perawatan di RS Dr Soetomo Surabaya, sejak 15 Desember 2020 setelah yang bersangkutan dinyatakan terkonfirmasi positif terpapar Covid-19.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga diterima amal ibadahnya, diampuni segala kesalahan, dan keluarga diberi kesabaran," ucap Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pemkab Pamekasan Sigit Priyono dalam keterangan persnya di Pamekasan, Kamis sore.

Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat IAIN Madura ini terdata positif Covid-19 bersama istrinya Yuni Indrawati dan dirawat di rumah sakit berbeda. Yuni di RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, sedangkan Raja'e di RS Dr Soetomo Surabaya.

Namun, belakangan, Yuni Indrawati juga dirawat di RS Dr Soetomo Surabaya.

"Kami sangat berduka atas meninggalnya Pak Wabup. Beliau orang baik dan semoga mendapatkan tempat yang layak do sisi-Nya," kata Ketua Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Afandi.

Berdasarkan data Satgas Covid-19 Pamekasan, Wabup Raja'e merupakan satu dari 747 warga Pamekasan yang dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19.

Sementara itu, di rumah dinas Wabup Pamekasan di Jalan Jokotole Pamekasan kini mulai berdatangan para pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan dan keluarga almarhum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

madura Virus Corona

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top