Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aktivitas Cawali Machfud Arifin Seusai Pencoblosan

Jadi yang penting sudah berikhtiar. Kita sudah maksimal untuk bisa mengikuti tahapan dan proses-proses pilkada ini. Tinggal terakhir, ya berdoa, ujar Machfud Arifin.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Desember 2020  |  11:41 WIB
Aktivitas Cawali Machfud Arifin Seusai Pencoblosan
Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin bersama istrinya Lita saat menuju TPS 25 Jalan WR Supratman Nomor 46 Kota Surabaya, Jatim, Rabu (9/12/2020). - Antara/Media Center Machfud/Mujiaman

Bisnis.com, SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin memantau sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) dan memonitor tabulasi suara usai menggunakan hak pilihnya di TPS 25 Jalan WR Supratman Nomor 46 Kota Surabaya, Jatim, Rabu (9/12/2020).

"Habis dari sini saya akan memantau beberapa TPS dan memonitor tabulasi suara," kata Machfud Arifin.

Hanya saja, Machfud Arifin tidak menjelaskan TPS mana saja yang akan dipantau. Machfud mengatakan apa pun hasil dari Pilkada Surabaya itu semua adalah kehendak Allah SWT.

Meskipun demikian, Machfud optimistis bisa memenangi Pilkada Surabaya 2020. Ia menargetkan kemenangan Paslon Machfud-Mujiaman di Pilkada Surabaya sebanyak 63 persen.

"Jadi yang penting sudah berikhtiar. Kita sudah maksimal untuk bisa mengikuti tahapan dan proses-proses pilkada ini. Tinggal terakhir, ya berdoa," ujarnya.

Pilkada Surabaya 2020 diikuti pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji. Paslon nomor urut 01 tersebut diusung oleh PDI Perjuangan dan didukung oleh PSI. Selain itu mereka juga mendapatkan tambahan kekuatan dari enam partai politik nonparlemen, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Hanura, Partai Berkarya, PKPI, dan Partai Garuda.

Sementara pasangan Machfud Arifin-Mujiaman dengan nomor urut 02 diusung koalisi delapan partai, yakni PKB, PPP, PAN, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat dan Partai Nasdem serta didukung partai non-parlemen yakni Partai Perindo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jatim surabaya Pilkada Serentak Pilkada 2020

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top