Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gozco Mulai Garap Proyek Rumah Segmen Rp600 Jutaan

Selama 20 tahun terakhir ini Gozco fokus untuk menabung land bank di berbagai daerah termasuk Surabaya yang nantinya akan terus dikembangkan.
Jajaran manajemen pengembang properti Gozco Land./Bisnis
Jajaran manajemen pengembang properti Gozco Land./Bisnis

Bisnis.com, SURABAYA - Pengembang properti Gozco Land mulai menggarap proyek perumahan untuk pertama kalinya di Kawasan Juanda Surabaya yang akan menyasar segmen pasar di atas Rp600 jutaan.

Direktur Gozco, Kreisna D. Gozali mengatakan sebelumnya Gozco Group memang fokus pada usaha pengembangan gedung perkantoran, pergudangan, bahkan sektor perkebunan dan perbankan.

“Kemudian ada Covid-19 ini, kita tidak bisa berbuat apa-apa, tetapi kami berpikir untuk masuk pasar properti landed house di Surabaya yang pasarnya masih terbuka lebar. Sejak akhir Juni itu kemudian kita siapkan proyeknya dan siap meluncur di tahun ini juga,” jelasnya seusai Gathering Lead Agent, Rabu (11/11/2020).

Dia mengatakan bahkan selama 20 tahun terakhir ini Gozco fokus untuk menabung land bank di berbagai daerah termasuk Surabaya yang nantinya akan terus dikembangkan.

“Melihat pasar properti Surabaya yang masih lebih Bagus dibandingkan di Jakarta, kami pun memilih untuk mengembangkan di sini. Awalnya hanya meluncurkan produk rumah hanya 80 unit tapi tidak dalam satu klaster, ternyata penjualannya bisa 70 persen,” ungkapnya.

Kreisna menjelaskan untuk proyek baru bernama The Juanda ini akan dibangun di atas lahan seluas 2,7 ha dengan total yang ditawarkan sebanyak 200 unit. Ukuran rumah paling kecil dengan harga mulai Rp600 jutaan itu seluas 5x15 meter hingga 8x15 meter.

“Untuk strategi penjualan di saat kondisi pandemi ini, kami menggandeng 4 agen properti sekaligus. Makanya sekarang kita beri product knowledge dulu sebelum dipasarkan,” jelasnya.

Adapun proyek The Juanda yang lokasinya tidak jauh dari Bandara Internasional Juanda Surabaya ini menawarkan konsep rumah modern, minimalis, elegan dan simple.

“Kami berharap desain modern yang kami tawarkan ini bisa diterima masyarakat perkotaan di Surabaya - Sidoarjo, terutama pasangan muda yang membutuhkan hunian baru,” imbuh Kreisna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper