Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasto: Pasangan Calon Diusung PDIP Siap Bertarung di Pilkada Surabaya 2020

"Meskipun akhir-akhir ini ada upaya yang terkesan mengeroyok PDI Perjuangan, namun kami memiliki keyakinan masyarakat Surabaya mengapresiasi kerja dan program nyata yang telah dilaksanakan Ibu Risma."
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. JIBI/Bisnis-Nancy Junita
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. JIBI/Bisnis-Nancy Junita

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, Rabu (2/9/2020), PDIP mengumumkan gelombang kelima pasangan calon (paslon) yang akan diusung di Pilkada 2020 secara telekonferensi.

"Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan pengarahan kepada para paslon. Sementara, Ketua DPP Bidang Politik Mbak Puan Maharani akan membacakan daftar paslon kepala dan wakil kepala daerah pada sejumlah kabupaten/kota, termasuk Kota Surabaya," ujar Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Rabu (2/9/2020). 

Dikatakan, paslon yang akan diumumkan untuk Pilkada Kota Surabaya 2020 sudah dinantikan.

PDIP, ujarnya, selalu melihat momentum. Paslon yang akan diusung adalah calon mumpuni, dan PDIP siap bekerja sama dengan seluruh kekuatan politik guna menjaga kesinambungan kemajuan di Kota Surabaya.

"Meskipun akhir-akhir ini ada upaya yang terkesan mengeroyok PDI Perjuangan, namun kami memiliki keyakinan masyarakat Surabaya mengapresiasi kerja dan program nyata yang telah dilaksanakan Pak Bambang DH yang kemudian diteruskan Ibu Risma dan akan dilanjutkan oleh paslon yang diputuskan," lanjut Hasto.

Paslon PDIP siap bertarung di Surabaya. Partai solid bergerak dan bergotong royong untuk memenangkan paslon yang diputuskan.

Menurut Hasto, PDIP memberikan perhatian terhadap Pilkada Surabaya dan sejumlah wilayah lainnya di Jawa Timur, mengingat kontribusi suara yang signifikan dalam memenangkan Pileg dan Pilpres tahun lalu.

"Hasil pemilu tahun lalu di Jawa Timur menjadi modal bagi PDIP menghadapi sejumlah pilkada di wilayah Jawa Timur. Intinya semua bergerak memenangkan paslon. Semangat ini juga ditanamkan di seluruh Pilkada Serentak 2020," ujar Hasto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper