Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bea Cukai Jatim II Donasikan 1.000 Paket Sembako

Penyaluran sembako dilakukan periode 1-15 Mei 2020.
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 19 Mei 2020  |  20:38 WIB
Penyaluran paket sembako dari Kanwil BC Jatim II. - Istimewa
Penyaluran paket sembako dari Kanwil BC Jatim II. - Istimewa

Bisnis.com, MALANG — Kanwil Bea dan Cukai (BC) Jatim II mendonasikan 1.000 lebih paket sembako pada masyarakat terdampak Covid-19 seperti petugas kebersihan, supir angkutan umum, anak yatim, hingga masyarakat yang membutuhkan.

Kepala Kanwil BC Jatim II, Oentarto Wibowo mengatakan pada periode 1-15 Mei 2020, pegawai bea cukai yang terbagi menjadi beberapa tim, berhasil menyalurkan lebih dari 1.000 paket sembako ke beberapa daerah di Malang Raya.

Penyalurannya menerapkan physical distancing serta menghindari terjadinya keramaian dan kerumunan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan tim penyalur dan masyarakat penerima sembako.

"Ada 1.000 lebih paket sembako. Semuanya didonasikan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Dibagikan juga ke panti asuhan di daerah Singosari sampai Peniwen. Beberapa juga akan kami salurkan melalui Pos Pantau dan Pelayanan Covid-19 di wilayah Malang Raya," ungkapnya di Malang, Selasa (19/5/2020).

Paket sembako yang berisi beras, minyak, mi instan, gula, kopi hingga masker ini diharapkan dapat meringankan beban para pekerja harian dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Ini sebagai bentuk kepedulian pada sesama. Semoga sedikit bantuan dari kami dapat membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan," ucapnya. (K24)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bea Cukai malang
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top