Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dua Daya Pikat Best Western Papilio Surabaya

Fasilitas hotel ini dinilai memuaskan berdasar review penggunanya di Traveloka.
Bantimurung Sky Pool Caf di Best Western Papilio Hotel Surabaya.
Bantimurung Sky Pool Caf di Best Western Papilio Hotel Surabaya.

Bisnis.com, SURABAYA - Bila Anda sedang dalam perjalanan ke Surabaya, baik berbisnis atau berwisata, tak ada salahnya menjadikan Best Western Papilio Hotel sebagai lokasi menginap.

Salah satu alasannya, fasilitas hotel ini dinilai memuaskan berdasar review penggunanya di Traveloka. Penilaian tamu itu mengantarkan hotel dengan 36 lantai ini menyabet Traveloka Best Guest Experience.

"Penilaiannya berdasarkan komentar dari para tamu, mereka memberikan review terkait dengan pelayanan, fasilitas, termasuk juga penilaian terkait makanan," kata Marcomm Manager Best Western Papilio, Intan Manullang, Senin (10/2/2020).

Intan menjelaskan dari penilaian tamu tersebut, hotel yang juga dikenal dengan nama BW Papilio, memenangkan award Best Guest Experience In Food Premium. Penghargaan itu diterima 28 Januari 2020.

Tamu memberikan review terkait makanan untuk sarapan pada periode 1 Januari – 31 Desember 2019. Selain itu, hotel juga menyajikan menu tradisional, western, dan oriental. Termasuk di dalamnya menu andalan rawon sumur welut dan ayam bakar papilio.

"Kami juga punya menu unik yakni 36 tower burger, yakni burger setinggi 36cm yang berisi berbagai macam jenis daging yakni, ayam, sapi,dan ikan," ujarnya sembari menjelaskan angka itu merepresentasi 36 lantai hotel.

Menu tersebut selain bisa dinikmati tamu hotel juga bisa diakses masyarakat umum dengan datang langsung ke Mariposa Restaurant di Lt.7 atau Bantimurung Sky Pool Café. Makanan ditawarkan mulai harga Rp50.000.

Dua Daya Pikat Best Western Papilio Surabaya

Daya Pikat Kedua

Selain daya tarik seputar kuliner, BW Hotel juga memiliki sisi menarik bidang properti yang layak dicoba. Terlebih itu dibuktikan dengan penghargaan Quality Award dari WIKA Realty yang juga owning company dari Best Western Papilio Hotel.

"Penilaiannya dilakukan dengan pengecekan detail, tidak hanya untuk hal yang berhubungan dengan tamu seperti, kamar, resto, lobi tetapi pengecekan juga gudang, dapur, kantor manajemen, dll," kata Intan.

Penghargaan Quality Award yang cukup bergengsi ini diserahkan di Ulang Tahun Wika Realty ke-22, Senin 20 Januari 2020. Penghargaan ini diperebutkan dengan pesaing meliputi Best Western La Grande, Bandung; Best Western The Lagoon, Manado; Best Western Premier The Hive, Jakarta; Kyriad Airport, Jakarta dan Wyndham Tamansari Jivva Resort, Bali.

Agus Anom Suroto selaku General Manager Best Western Papilio Hotel mengatakan kedua penghargaan tersebut begitu membanggakan.

"Dua penghargaan yang kami terima ini merupakan kemenangan seluruh staf dan karyawan. Kami akan terus konsisten memberikan pelayanan terbaik," tekadnya.

Semua daya pikat hotel bintang empat dengan 226 kamar (tipe superior, deluxe, dan suite) yang terletak di Jl. A. Yani ini bisa dirasakan dengan harga mulai Rp700.000 ++.

Dua Daya Pikat Best Western Papilio Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper