Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Transmart di Malang Ajak Pelanggan Gowes Bareng

Transmart mengajak pelanggan melakukan Gowes bersama kerabat dan keluarga agar dapat memanfaatkan kegembiraan dan waktu berkualitas bersama lewat Transmart Gowes di Malang, Minggu (8/12/2019).
Pelanggan Transmart antusias mengikuti Transmart Gowes di Malang, Minggu (8/12/2019)/Istimewa
Pelanggan Transmart antusias mengikuti Transmart Gowes di Malang, Minggu (8/12/2019)/Istimewa

Bisnis.com, MALANG—Transmart mengajak pelanggan melakukan Gowes bersama kerabat dan keluarga agar dapat memanfaatkan kegembiraan dan waktu berkualitas bersama lewat Transmart Gowes di Malang, Minggu (8/12/2019).

Vice President Corporate Communication, PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, mengatakan bisa berkesempatan menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, kerabat, dan komunitas tercinta dengan menikmati beragam kegiatan positif yang menyenangkan, seraya menghirup sejuknya udara di kota Malang, sangat menggembriakan.

“Karena itulah,. demi dapat mewujudkan keakraban bersama pelanggan setia di kota Malang, Transmart hadirkan event Gowes yang siap membuat masyarakat Malang memiliki waktu berkualitas dan hepi-hepi bersama keluarga dan kerabat tercinta,” katanya dalam keterangan resminya, Senin (9/12/2019).

Transmart Gowes di Kota Malang melibatkan lebih dari 1000 peserta dari wilayah kota Malang dan sekitarnya. Kegiatan ini sebagai wujud nyata dukungan Transmart kepada kota Malang sebagai wilayah yang berkualifikasi sebagai kota sehat.

“Peserta yang bergabung di event Gowes di Malang ini merupakan pelanggan Transmart Malang, baik dari kota Malang juga sekitar Malang,” ucapnya.

Kota Malang dipilih sebagai salah satu lokasi a.l sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kami atas kota Malang yang senantiasa menjaga kualifikasinya sebagai kota sehat.

Event yang berisikan banyak kegiatan yang menyenangkan untuk mereka dapat memiliki quality time bersama sahabat, keluarga dan komunitas kesayangannya.

Event Gowes merupakan salah satu rangkaian acara dari kegiatan Transmart Jamboree 2019. Pada event ini peserta tak hanya dapat menikmati serunya bersepeda bersama keluarga dan rekan-rekan tercinta, tapi juga dapat menikmati berbagai keseruan lainnya seperti bisa ber-selfie dan berinteraksi dengan aneka satwa di area pet lover selfie yang dihadirkan oleh berbagai komunitas pecinta hewan kota Malang, selain itu juga jejeran food truck yang variatif aneka menu makanannya, serta ada juga bike clinic untuk memenuhi antusias pada kegiatan bersepeda.

“Banyak sekali kegiatan yang dapat diikuti selain bersepeda di acara ini. Peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah doorprize dengan hadiahnya yang sangat beragam, mulai dari voucher belanja hingga sepeda motor,” ucapnya.

Gowes Malang ini berjarak tempuh sepanjang 15 km. Rute diawali pada titik start yaitu di area pekarangan MX Mall Malang Jalan Veteran - Jalan Bogor - Jalan Mayjend Panjaitan - Jalan Soekarno Hatta - Jalan Borobudur - Jalan Ahmad Yani - Jalan Letjend S. Parman - Jalan Letjend Sutoyo - Jalan Sarangan - Jalan Bungur - Jalan Kalpataru - Jalan Bunga Cengkeh - Jalan Soekarno Hatta - Jalan M. Panjaitan - Jalan Cimanggis Gg. 17 dan berakhir kembali di MX Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper