Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SaigonSan Rooftop Terrace Hotel Tugu Gelar Pentas Musik Mexico

SaigonSan Rooftop Terrace Hotel Tugu menyajikan pentas spesial, “Dia De Los Muertos”, sajian musik Mexico, di malam Halloween, Kamis (31/10/2019).
Pesta Halloween di Hotel Tugu./Ist
Pesta Halloween di Hotel Tugu./Ist

Bisnis.com, MALANG - SaigonSan Rooftop Terrace Hotel Tugu menyajikan pentas spesial, “Día De Los Muertos”, sajian musik Mexico, di malam Halloween, Kamis (31/10/2019).

“Tamu dapat melupakan sejenak kesibukan siang hari dengan bersantai menikmati musik Mexico dan minuman bertemakan Halloween dengan suasana Latin,” ujar Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang Crescentia Harividyanti, di Malang, Selasa (29/10/2019).

Sementara itu, di Melati Restaurant, digelar pesta Halloween yang dimeriahkan dengan pesta kostum, bagi-bagi kembang gula pesta kuliner ala Oktoberfest Bavaria, Jerman.

Keriaan malam Halloween tidak sebatas untuk anak-anak, namun juga pengunjung dewasa.“Trick or Treat akan digelar untuk anak-anak berumur dibawah 12 tahun,” katanya.

Tamu diwajibkan mengenakan kostum terbaik mereka. Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB itu akan mengajak anak-anak berkreasi membuat topi penyihir yang nantinya akan digunakan pada saat Trick or Treat berlangsung.

Selain itu mereka juga dimanjakan dengan bingkisan berisikan gula-gula, serta photo booth menarik untuk mengabadikan momen Halloween ini.

Masih di Melati Restaurant akan menyelenggarakan jamuan makan malam bertema festival terkenal dari Bavaria, Oktoberfest.

Dilengkapi dengan pojok BBQ yang menyajikan berbagai pilihan daging, sosis Jerman, dan shashliks serta diiringi oleh alunan musik yang akan menambah meriah suasana.
Makan malam ini juga dapat dinikmati para orang tua sembari menunggu buah hati yang bermain di Trick or Treat.(k24)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper