Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemerintah Kota Taipei Berpartisipasi dalam Taiwan Expo 2019 di Indonesia

Pemerintah Kota Taipei berpartisipasi dalam Taiwan Expo 2019 di Indonesia dan menujukkan perpaduan budaya dan industri Taipei.

Bisnis.com, SURABAYA – Pemerintah Kota Taipei berpartisipasi dalam Taiwan Expo 2019 di Indonesia dan menujukkan perpaduan budaya dan industri Taipei.

Melanjutkan event Taiwan Expo sebelumnya di Malaysia, Pemerintah Kota Taipei tetap menggunakan tema yang sama yaitu Taipei Your Partner (Taipei adalah rekan Anda) di Indonesia pada tahun 2019 ini.

Adapun fokus utama dalam pameran yakni invest in Taipei (berinvestasi di Taipei), good stuff from Taipei (barang berkualitas dari Taipei), travel in Taipei (berkunjung ke Taipei) dan connect Taipei (terhubung dengan Taipei).

Paviliun Taipei Your Partner juga menyajikan kekayaan budaya Taipei dan profil secara global. Ada 14 perusahaan besar yang berpusat di Taipei juga diundang untuk berpartisipasi dalam Taiwan Expo. Mereka mempromosikan produk menarik melalui pameran yang dikombinasikan dengan penjualan dan diharapkan dapat memperluas peluang bagi para pebisnis Taipei.

Taiwan Expo pada hari pertama, Kamis (26/9/2019), sudah menyita sebagian besar perhatian dari penduduk lokal dan pengusaha di Surabaya untuk berkunjung ke Paviliun Taipei Your Partner.

Sebagai pusat dari ekonomi, finansial dan budaya, Taipei dipastikan memiliki kekuatan industri dan perilaku konsumsi. Dengan 4 hal utama, Taipei Your Partner juga memperlihatkan perpaduan antara industri dan budaya ke pengunjung pameran.

Good stuff from Taipei (barang berkualitas dari Taipei) mempromosikan desain berkelas dan produk dengan tampilan online, hands-on (langsung coba) dan diskusi langsung. Dari semua produk, yang paling menarik perhatian pengunjung adalah, puzzle bongkar – pasang bertema kreatif dan budaya dari Renoir Co., Ltd’s.

Selain itu, Travel in Taipei (Berkunjung ke Taipei) mengajak pengunjung untuk mencoba Platform KKday yang memberikan informasi tentang Taipei lebih banyak lagi. Perjalanan mudah, menyenangkan dan terencana bersama KKday. Rencana perjalanan yang bervariasi lebih disukai oleh banyak turis.

Invest in Taipei (Berinvestasi di Taipei) bertujuan untuk memperkenalan keadaan Taipei sekarang dan peluang investasi. Sebagian pameran ini berhubungan dengan Connect Taipei, dan banyak Perusahaan asal Taipei dengan antusias tinggi.

Pemerintah Kota Taipei Berpartisipasi dalam Taiwan Expo 2019 di Indonesia

Pemerintah Taipei kedepannya akan mengundang secara pro-aktif organisasi dan perusahaan di Indonesia untuk mendapatkan kesepakatan kerjasama antar Industri dan komersil dengan tujuan utama mempromosikan Taipei dengan kota – kota besar lainnya.

Hal ini sebagai bagian dari kerja sama ekonomi bilateral dan momentum perdagangan demi memperkuat masa depan bisnis dan peluang dagang di masa depan. Selama pameran, Pemerintah Kota Taipei juga menjadi saksi penandatanganan kerjasama antara Asosiasi Ekspor Impor Taipei (IEAT) dan KADIN SURABAYA, serta IEAT dengan Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI). Kedepannya diharapakan dapat meningkatkan kerja sama dan kolaborasi peluang antar Organisasi lokal di Indonesia juga Taipei.

Pemerintah Kota Taipei Berpartisipasi dalam Taiwan Expo 2019 di Indonesia

Departemen Pembangungan Ekonomi di Kota Taipei memberikan pernyataan bahwa Indonesia adalah demografi pembagian ekonomi terbesar di ASEAN dan menjadi salah satu kunci bagi pasar Taiwan untuk berekspansi.

Berdasarkan statisktik dari Lazada yang berpredikat sebagai platform e-commerce besar di Asia Tenggara, selama masa Double 11 di November 2018, penjualan terbesar di Indonesia adalah elektronik dan kosmetik, yang mana hadir juga di pameran Taiwan Expo tahun ini, termasuk didalamnya Worldibuy International Developing Co,. Ltr’s dengan mini portable cooler juga warmer, dan Shiny Brands Group Co., Ltd. MIRAE Masker kecantikan, semuanya dengan persaingan yang ketat.

Diperkirakan pameran ini juga telah menghubungkan banyak perusahaan Indonesia dengan peserta pameran dari Taipei sebagai bukti dari usaha untuk mempromosikan produk berkualitas istimewa Taipei ke Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Administrator
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper