Bisnis Indonesia & Intiland Hadirkan Ahli Peracik Saham Lo Kheng Hong di Surabaya

Harian Bisnis Indonesia bekerja sama dengan PT Intiland Development Tbk menggelar forum bisnis bertajuk meracik investasi saham ala Lo Kheng Hong, di Surabaya.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 02 Agustus 2019  |  20:23 WIB
Bisnis Indonesia & Intiland Hadirkan Ahli Peracik Saham Lo Kheng Hong di Surabaya
Lo Kheng Hong: Ahli Peracik Saham - Bisnis/Peni Widarti

Bisnis.com, SURABAYA - Harian Bisnis Indonesia bekerja sama dengan PT Intiland Development Tbk menggelar forum bisnis bertajuk meracik investasi saham ala Lo Kheng Hong, di Surabaya.

Lo Kheng Hong yang kerap dijuluki Warren Buffet Indonesia ini sangat dikenal sebagai investor sukses di dunia pasar modal Indonesia dengan total portofolio investasi tidak kurang dari Rp2,5 triliun.

Lo Kheng Hong kerap menyampaikan prinsip investasinya yang mengikuti prinsip investor kawakan Waren Buffet yakni selalu hati-hati memilih saham untuk diinvestasikan serta selalu berinvestasi untuk jangka panjang.

Lo Kheng Hong bukan tipe investor yang menyukai aktivitas trading harian. Tips investasi yang kerap diberikan adalah selalu memilih saham dari perusahaan yang memiliki kinerja fundamental unggul tetapi dengan harga yang sangat terdiskon, lalu menyimpannya hingga harganya kembali wajar.

Forum Bisnis yang digelar pada 2 Agustus 2019 di Spazio Tower Surabaya ini dihadiri puluhan peserta yang antusias menunggu jurus ampuh dalam meracik investasi saham.

Peserta tua dan muda menantikan pakar investasi saham Lo Kheng Hong sejak pukul 18.00. Forum bisnis ini juga dapat disaksikan secara live Instagram di @Bisniscom.jatim

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
saham, lo kheng hong

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top