Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semester I, Penjualan Honda PCX Jatim Capai 3.750 Unit/Bulan

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mencatatkan penjualan motor skutik premium Honda PCX mencapai 3.750 unit per bulan di sepanjang semester I/2019.
Honda PCX Electric /Bisnis.com-ADT
Honda PCX Electric /Bisnis.com-ADT

Bisnis.com, SURABAYA – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mencatatkan penjualan motor skutik premium Honda PCX mencapai 3.750 unit per bulan di sepanjang semester I/2019.

 

Marketing Communication and Development Division Head MPM, Suhari mengatakan pejualan rata-rata per bulan tersebut meningkat 50% dibandingkan rata-rata penjualan tahun lalu.

 

“Honda PCX ini menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat karena dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS),” katanya dalam rilis yang terima Bisnis, Selasa (9/7/2019).

 

Selain itu, lanjut Suhari, PCX juga dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir.

 

“Kecanggihan ini menjadi daya tarik bagi konsumennya,”  imbuhnya.

 

Dia mengatakan untuk mengapresiasi konsumen Honda PCX, MPM telah menggelar PCX Celebration Day untuk mempererat persaudaraan antar sesama pecinta Honda PCX di Ngopibareng@pintulangit pada 8 Juli 2019.

 

“Pecinta Honda PCX terus bertambah dan semakin banyak, untuk itu kami merayakan the 9th Anniversary Honda PCX yang diikuti oleh 541 pecinta Honda PCX yang berangkat dari 4 lokasi yakni MPM Surabaya, MPM Gresik, Dealer Delta Sari Agung Sidoarjo dan MPM Malang,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler