PEMILU 2019 : Risma Berharap Presiden Terpilih Lebih Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berharap presiden terpilih dalam Pemilu 2019 dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 17 April 2019  |  09:36 WIB
PEMILU 2019 : Risma Berharap Presiden Terpilih Lebih Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memasukan surat suara ke dalam kota surat suara di TPS 001 Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung, Surabaya, Rabu (17/4/2019). - Bisnis/Peni Widarti

Bisnis.com, SURABAYA -- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berharap presiden terpilih dalam Pemilu 2019 dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar tidak memunculkan gejolak sosial pada masa yang akan datang.
 
"Saya berharap, terutama kesejahteraan warga lebih ditingkatkan, karena kalau kesejahteraan warga tidak segera ditingkatkan maka akan banyak sekali gejolak-gejolak," katanya seusai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 Jajar Tunggal, Wiyung Surabaya, Rabu (17/4/2019).
 
Risma, panggilan akrabnya, meminta agar masyarakat Surabaya dan Jawa Timur, dan warga Indonesia keseluruhan untuk mau belajar menerima apapun hasil dari Pemilu 2019.
 
"Saya kira, kita harus belajar untuk menerima apapun yang terjadi karena pasti ada hikmah di balik itu semua, dan Tuhan berkehendak, mari kita terima dengan lapang dada," tambahnya.
 
Risma juga meminta masyarakat untuk kembali menjalankan kehidupan yang lebih baik setelah pesta demokrasi usai.
 
Dari pantauan Bisnis, Risma berangkat ke TPS bersama dengan suami Djoko Saptoadji dan anak bungsunya Tantri Gunarni Saptoadji sekitar pukul 07.00 WIB, untuk menunggu antrean pencoblosan.
 
Dengan mengenakan batik, dia sempat menunggu cukup lama karena petugas TPS masih harus menyiapkan surat suara yang cukup banyak mengingat Pemilu kali ini langsung berbarengan dengan Pemilihan Legislatif (Pileg). Tepat pukul 7.55 WIB, Risma mulai memasuki bilik pencoblosan dan rampung dalam waktu sekitar 5 menit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
walikota surabaya tri rismaharini, Pemilu 2019

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top