Pemilu 2019 : Nyoblos Bareng Keluarga, Walikota Risma Sapa Warga

- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini melaksanakan hak suara dalam pemilihan umum 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 Kelurahan Jajar Tunggal Kecamatan Wiyung Surabaya
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 17 April 2019  |  09:31 WIB
Pemilu 2019 : Nyoblos Bareng Keluarga, Walikota Risma Sapa Warga
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (kiri) dan suami Djoko Saptoadji saat duduk bersama warga untuk menunggu panggilan pencoblosan di TPS 001 Jajar Tunggal Wiyung Surabaya, Rabu (17/4/2019) - Peni Widarti

Kabar24.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini melaksanakan hak suara dalam pemilihan umum 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 Kelurahan Jajar Tunggal Kecamatan Wiyung Surabaya.

Sejak pukul 07.00, Risma, sapaan akrab Tri Rismaharini itu datang bersama dengan suami Djoko Saptoadji dan anak bungsunya Tantri Gunarni Saptoadji untuk menunggu antrean pencoblosan.

Sedangkan anak sulungnya Fuad Bernardi tidak ikut dalam TPS 001, melainkan sudah terpisah tempat tinggal atau tercatat pada TPS yang berbeda.

Mereka berangkat dari kediamannya Taman Pondok Indah (TPI) Wiyung dengan menggunakan mobil. Pada pemilu-pemilu sebelumnya, Risma biasanya berjalan kaki dari rumah menuju TPS karena lokasinya yang cukup dekat.

Dari pantauan Bisnis di TPS 001 tersebut, Risma yang mengenakan pakaian batik itu sempat menyapa warga yang turut menunggu panggilan pencoblosan.

Risma juga sempat disapa warga yang menanyakan kabar kesehatan Risma yang sebelumnya sakit pada kakinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
walikota surabaya tri rismaharini, Pemilu 2019

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup