Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OTT Ketum PPP, Kepala Kemenag Jatim Tak Diketahui Keberadaannya

Kepala Kantor Kementerian Agama Kanwil Jatim Haris Hasanudin sampai dengan siang ini masih belum diketahui keberadaannya.

Bisnis.com, SIDOARJO – Kepala Kantor Kementerian Agama Kanwil Jatim Haris Hasanudin sampai dengan siang ini masih belum diketahui keberadaannya, menyusul santer diberitakan adanya operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap terduga Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Romi) di kantor Kemenang Jatim.

Humas Kanwil Kemenag Jatim Markus di Sidoarjo, Jumat (15/3/2019) mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara pasti keberadaan pimpinannya tersebut.

"Tadi sempat saya hubungi nomornya masih aktif, tetapi tidak diangkat. Coba nanti saya hubungi lagi," ucapnya saat dikonfirmasi di Kantor Kemenag Jatim.

Ia mengemukakan, pihaknya tidak berani menyimpulkan apakah ada kaitannya dengan OTT tersebut atau tidak, tetapi yang jelas pimpinannya tidak bisa dihubungi sampai dengan siang ini.

"Tadi pagi sempat ikut senam bersama, kemudian ada kegiatan biometrik haji di BG Juntion Surabaya," ujarnya.

Ia juga menyampaikan fakta di lapangan yang mengatakan bahwa tidak ada operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK di lokasi ini.

"Saya sampaikan bahwa tidak ada OTT di Kanwil Kemenag Jatim," katanya.

Sebelumnya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengungkapkan ada beberapa orang yang saat ini tengah diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Mapolda setempat, Jumat.

Pemeriksaan itu diduga berkaitan dengan operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK terhadap Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy di Jawa Timur.

"Saya belum tahu (siapa saja yang diperiksa. Tapi ada beberapa orang," ungkap Luki Hermawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper