Pakuwon Bangun ECC Mall Tahap II, Siap Beroperasi pada 2020

Pengembang properti Pakuwon Group tahun ini mulai mengembangkan mal East Coast Center (ECC) tahap kedua yang ditargetkan rampung pada 2020 untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Surabaya, khususnya di wilayah timur.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 18 Februari 2019  |  18:47 WIB
Pakuwon Bangun ECC Mall Tahap II, Siap Beroperasi pada 2020
Direktur Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi (kedua dari kanan). - Bisnis/Peni Widarti

Bisnis.com, SURABAYA – Pengembang properti Pakuwon Group tahun ini mulai mengembangkan mal East Coast Center (ECC) tahap kedua yang ditargetkan rampung pada 2020 untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Surabaya, khususnya di wilayah timur.

Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi mengatakan pembangunan mall ECC tahap II ini akan mengusung konsep lifestyle. Proyek mal ini akan tersambung dengan ECC Mall I yang sebelumnya sudah beroperasi.

“Kami mengusung konsep lifestyle karena memang gaya hidup masyarakat Surabaya kini sudah berubah, ingin sesuatu tinggal pergi ke mal, mau makan pergi ke mal, jadi mal sekarang tidak hanya untuk orang belanja tapi juga untuk sekadar nongkrong atau urusan bisnis dengan klien,” jelasnya dalam rilis, Senin (18/2/2019).

Dia mengatakan hingga saat ini progres pembangunan mal tahap 2 ini sudah mencapai 80%. Sejak awal pembangunan, ECC ini sudah cukup banyak diincar oleh para pengusaha ritel terutama pengusaha kuliner yang siap untuk mengisi ruang.

“Tenant yang sudah minat untuk mengisi ruang di ECC ada sekitar 65%, harapannya tahun depan sudah 80% tenant sudah bisa buka gerainya masing-masing,” imbuhnya.

Sutandi menambahkan, untuk melengkapi kawasan perumahan Pakuwon City di Surabaya timur itu, perseroan juga akan mengembangkan apartemen East Coast Mansion sebanyak 3 tower atau sekitar 3.600 unit.

“Ini akan jadi superblok di kawasan timur Surabaya, karena kawasannya lengkap, ada perumahan, apartemen, mal, sekolah nasional dan internasional, dan perkantoran,” imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pakuwon group

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top