Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembangunan Rest Area Trans Jawa Dipercepat Sebelum Lebaran

PT Jasamarga Properti (JMP) akan mempercepat pembangunan rest area di tol Trans Jawa agar rampung sebelum Lebaran tahun ini guna menunjang kebutuhan pengguna jalan tol saat momen mudik.

Bisnis.com, SURABAYA - PT Jasamarga Properti (JMP) akan mempercepat pembangunan rest area di tol Trans Jawa agar rampung sebelum Lebaran tahun ini guna menunjang kebutuhan pengguna jalan tol saat momen mudik.

Direktur Teknik JMP, Tita Paulina Purbasari mengatakan hingga Februari ini baru ada 8 rest area yang sudah beroperasi di ruas tol Trans Jawa, di antaranya di Palikanci (Km 207A), Batang-Semarang (Km 391A), Solo-Ngawi (Km 519A, Km 538A, Km 538B), Ngawi-Kertosono (Km 597A dan Km 597B), dan Surabaya – Mojokerto (Km 725A).

“Sekaran ini kami sedang percepat konstruksinya supaya dapat menunjang kenyamanan para pengguna jalan tol,” katanya dalam rilis, Selasa (12/2/2019).

Dia menjelaskan, terdapat 6 rest area yang sedang dalam tahap pembangunan di ruas tol Trans Jawa ini di antaranya adalah Batang – Semarang (Km 360B, Km 379A, Km 389B), dan Solo – Ngawi (Km 519B, Km 575A, Km 575B).

“Dari 6 rest area yang sedang konstruksi ini ada beberapa yang sudah dibuka secara fungsional dengan pelayanan yang masih minimum misalnya toilet, area komersil, SPBU portable seperti di rest area Batang – Semarang di Km 379A,” imbuhnya.

Tita menambahkan, JPM juga meminta maaf atas segala ketidaknyamanan atas belum terpenuhinya sejumlah sarana dan prasarana di rest area fungsional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper