Penyanyi JAZ Bakal Tampil di Kota Malang

Penyanyi pop yang senang naik daun, JAZ, bakal marakkan pentas seni (Pensi) Panderman atau SMPK Santa Maria II Malang, Sabtu (9/2/2019).
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 04 Februari 2019  |  16:56 WIB

Bisnis.com, MALANG — Penyanyi pop yang senang naik daun, JAZ, bakal marakkan pentas seni (Pensi) Panderman atau SMPK Santa Maria II Malang, Sabtu (9/2/2019).

Wakil Ketua Komite SMPK Santa Maria II Malang Crescentia Harividyanti mengatakan JAZ banyak digemari masyarakat. Terutama kalangan milenial, yakni pelajar SMPK. Di sisi lain, Pensi 2019 bertujuan memberikan wadah kreativitas para siswa dalam mengaktualisasi potensi, bakat, minat, yang dimiliki.

“Sebagian besar siswa Panderman memiliki bakat di bidang seni,” ujarnya di Malang, Senin (4/2/2019).

Pensi di sekolah tersebut merupakan agenda rutin yang digelar tiga tahun sekali, Tahun ini, merupakan Pensi ke-4 untuk kegiatan yang dilaksanakan di luar sekolah dengan menggunakan tempat yang representatif.

Pensi 2019 akan mempersembahkan kolaborasi paduan suara, dance, big band, marching band, senam Pramuka, senam komando, teater, tari tradisional, wushu, dan fashion. Selain itu juga mendatangkan bintang tamu JAZ. Pensi tersebut juga dibuka untuk alumni dan umum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup