Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kuartal I, Telkomsel Kejar Pertumbuhan Revenue NSP 10%

Telkomsel Area Jawa Bali menargetkan revenue dari layanan NSP (Nada Sambung Pribadi) pada kuartal I/2019 bisa meningkat hingga 10% sejalan dengan adanya program Gebyar NSP season 4 2019.

Bisnis.com, SURABAYA - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) Area Jawa Bali menargetkan revenue dari layanan NSP (Nada Sambung Pribadi) pada kuartal I/2019 bisa meningkat hingga 10% sejalan dengan adanya program Gebyar NSP season 4 2019.

General Manager Digital Product Area Expansion Jawa Bali Telkomsel Heribertus Budi Ariyanto mengatakan adanya program Gebyat NSP pada tahun lalu telah mampu menggenjot pertumbuhan revenue dari NSP yakni mencapai 5,5% pada Desember 2018 dibandingkan November 2018.

"Program ini masih akan terus berlanjut sampai tahun ini agar kontribusi NSP terhadap revenue bisa meningkat pula," katanya saat penyerahan hadiah undian Gebyar NSP, Senin (14/1/2019).

Dia mengungkapkan pada Desember 2018, kontribusi NSP terhadap revenue masih mencapai 13% atau sekitar Rp14 miliar untuk wilayah Jawa Bali dengan jumlah transaksi 1,6 juta aktivasi. Sedangkan khusus Jawa Timur mencapai Rp6,5 miliar.

"Tahun ini masih ada program Gebyar NSP periode ke 4 yang dimulai pada 15 November 2018 sampai Februari akan diundi. Jadi kami yakin masih akan ada pertumbuhan revenue," katanya.

Adapun program undian Gebyar NSP tersebut dapat diikuti oleh pelanggan Telkomsel dengan cara melakukan copy NSP yakni menekan angka 5 pada saat melakukan panggilan ke nomor pelanggan Telkomsel yang memiliki NSP.

Pelanggan juga bisa membalas penawaran NSP dalam bentuk SMS yang didapatkan pelanggan setelah menelepon pelanggan Telkomsel yang memiliki NSP.

Pada periode program yang berlangsung pada Mei - Agustus 2018, pelanggan dari Jombang bernama Rahmad berhasil memenangkan satu unit mobil Mitsubushi Xpander GLS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper