Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malang Gelar Jalan Sehat Sadar Pajak Berhadiah Mobil

Pagi ini, Minggu (28/10/2018) warga Kota Malang masih bisa mendaftar untuk mengikuti Gebyar Jalan Sehat Sadar Pajak V 2018 pada 25 November mendatang.
Hadiah Gebyar Jalan Sehat Sadar Pajak V 2018 dipajang di depan Balai Kota Malang./Istimewa
Hadiah Gebyar Jalan Sehat Sadar Pajak V 2018 dipajang di depan Balai Kota Malang./Istimewa

Bisnis.com, MALANG—Pagi ini, Minggu (28/10/2018) warga Kota Malang masih bisa mendaftar untuk mengikuti Gebyar Jalan Sehat Sadar Pajak V 2018 pada 25 November mendatang.

Kegiatan jalan sehat yang digelar Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang tersebut menjanjikan hadiah menarik, yakni dua unit mobil Toyota Agya dan puluhan sepeda motor.

Dengan memiliki kupon kegiatan tersebut, peserta berpeluang membawa pulang hadiah.

Kepala BP2D Kota Malang, Ade Herawanto mengatakan untuk mendapatkan kupon event tersebut peserta cukup menunjukkan bukti lunas pajak daerah (jenis apapun).

“Contohnya seperti bukti lunas bayar PBB, bon bill saat makan di restoran atau bisa juga bukti pembayaran menginap di hotel,” katanya di Malang, Sabtu (27/10/2018).

Warga Kota Malang bisa mendapatkan kuponnya mulai akhir pekan ini di area Car Free Day (CFD) kawasan Simpang Balapan-Ijen.

Minggu (28/10) pagi, petugas Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) akan standby di lokasi yang juga akan menjadi venue kegiatan tersebut untuk melayani penukaran kupon bagi masyarakat. 

"Warga Kota Malang yang sedang jalan-jalan, berolahraga atau menikmati akhir pekan di area CFD, bisa memanfaatkan kesempatan untuk melakukan penukaran kupon jalan sehat langsung di lokasi," ujarnya.

Selain itu, warga juga bisa mendapatkan tiket jalan sehat di UPT BP2D yang ada di kantor kecamatan masing-masing serta kantor cabang Bank Jatim terdekat, tanpa dipungut biaya. 

Gebyar Jalan Sehat Sadar Pajak V 2018 merupakan wujud apresiasi dan reward pemda bagi warga masyarakat atas kesadaran dan partisipasinya dalam memenuhi kewajiban perpajakan daerah.

Kegiatan di Simpang Balapan-Ijen pada 25 November mendatang tersebut akan dimeriahkan panggung hiburan pesta rakyat, pemecahan rekor goyang payung, fun games hingga konser musik reggae, ska dan dangdut hingga malam hari. 

Tidak hanya mobil dan motor, berbagai peralatan elektronik seperti televisi, kulkas, mesin cuci, serta ratusan doorprize menarik lainnya tersedia bagi peserta yang beruntung.

Sejak Sabtu berbagai doorprize termasuk mobil dan motor sudah dipajang di sejumlah lokasi, seperti di kawasan Simpang Balapan dan depan Balai Kota Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper