Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bidik Milenials, Citragrand Luncurkan Rumah Rp500 Juta di Semarang

Seteleh sukses dengan ke-empat cluster sebelumnya, Citragrand kembali memasarkan cluster terbaru yaitu Cluster Redterracotta. Rumah di cluster ini dijual dengan harga mulai Rp500 juta.
Salah satu rumah tipe Koichi di Citragrand Semarang
Salah satu rumah tipe Koichi di Citragrand Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Seteleh sukses dengan ke-empat cluster sebelumnya, Citragrand kembali memasarkan cluster terbaru yaitu Cluster Redterracotta. Rumah di cluster ini dijual dengan harga mulai Rp500 juta. 

General Manager Citragrand Semarang, Yuliarso Christiono mengatakan, kahadiran Cluster Redterracotta ini sangat cocok untuk kebutuhan gaya hidup generesi milenial. Selain bisa jadi pilihan tempat tinggal, rumah tersebut juga bisa dijadikan sarana investasi yang menguntungkan.

"Kami berharap dengan adanya tipe rumah baru dengan harga di kisaran Rp500 jutaan ini, dapat menjangkau para generasi milenial untuk membeli rumah, baik untuk hunian maupun investasi. Dengan harga ini, kapan lagi masyarakat dapat membeli rumah dengan harga Rp500 juta pada developer terkemuka seperti Ciputra Grup," kata Yuliarso, Kamis (25/10/2018).

Dikatakan, Cluster Redterracotta memiliki dua type rumah yaitu Koichi deluxe dengan satu Iantai yang memiliki luas tanah 72 m2, luas bangunan 32 m2. Sedangkan Koichi Superior dibangun satu Iantai dengan luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 40 m2. 

"Type koichi deluxe memiliki konsep rumah tumbuh dengan sisa tanah seluas 3x6 meter yang dapat dikembangkan sesuai keinginan customer," ujarnya.

Ditambahkan, desain Iayout rumah Type Koichi deluxe terdiri atas satu kamar tidur, satu ruang tamu, satu kamar mandi dan satu carport. Untuk type koichi superior memiliki desain layout dua kamar tidur, satu ruang tamu, satu kamar mandi dan dua carport.

Pada awal pembukaan cluster, Citragrand memasarkan tahap pertamanya dengan total 60 unit rumah. 

"Hal paling menguntungkan di cluster ini adalah akan segera dibangun fasilitas umum, seperti tempat ibadah dan club house. Ditambah adanya rencana fasilitas baru yaitu pembangunan Sekolah Ciputra Kasih Semarang dengan Yayasan Pendidikan Ciputra," ucapnya. 

Dilanjutkan, berbagai promo menarik telah disiapkan Citragrand untuk launching Cluster Redterracotta. Selain harga yang dipasarkan sudah termasuk PPN dan BPHTB, Citragrand juga memberikan subsidi bunga KPR sebesar 2% di tahun pertama dan Free Biaya Administrasi dan provisi bagi para konsumen. 

Selain itu, kata dia Citragrand juga memberikan keringanan pembayaran DP (uang muka) untuk pembelian rumah dengan KPR yaitu sebesar 5% dan 10%. Uang muka 5% dapat diangsur selama 2 kali sedangkan DP 10% dapat diangsur selama 12 kali.

"Khusus untuk launching Cluster Redterracotta pada tanggal 28 Oklober 2018 mendatang, Citragrand memberikan special promo berupa undian potongan harga total Rp150 juta rupiah untuk customer yang sudah melakukan tanda jadi sebesar Rp10 juta, pada tanggal tersebut," jelasnya.

Sebagai bentuk keseriusan Citragrand, lanjutnya Citragrand telah menyiapkan Rumah Contoh Type Koichi yang dibangun di clusler yellowleaf. Rumah contoh dibangun lengkap dengan seisi interiornya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper