IndonesiaNEXT Diikuti 1.000 Mahasiswa Bandar Lampung

Telkomsel kembali menggelar kompetisi sertifikasi keahlian, IndonesiaNEXT, di Lampung dengan menyasar pada peningkatan keahlian mahasiswa di bidang profesional.
Dinda Wulandari | 10 Oktober 2018 11:25 WIB
General Manager Sales Telkomsel Regional Sumbagsel Gatot Priyo Utomo (kedua dari kanan) dalam acara seremonial pembukaan IndonesiaNEXT di Lampung. - Istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG – Telkomsel kembali menggelar kompetisi sertifikasi keahlian, IndonesiaNEXT, di Lampung dengan menyasar pada peningkatan keahlian mahasiswa di bidang profesional.

General Manager Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Gatot Priyo Utomo, mengatakan pihakny berupaya untuk mendukung pengembangan kemampuan dan pengetahuan mahasiswa dalam rangka meningkatkan daya saing di tingkat internasional.

"Melalui IndonesiaNEXT, kami berharap generasi muda kita semakin cakap dan kompeten untuk bersaing secara global," katanya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (10/10/2018).

Gatot menambahkan tahun ini IndonesiaNEXT digelar di lebih banyak perguruan tinggi di Indonesia, sehingga makin banyak mahasiswa yang dapat berpartisipasi dan mendapatkan kesempatan untuk menajamkan kompetensinya.

Pada tahap awal, sebanyak 1.000 peserta yang merupakan mahasiswa dari berbagai jurusan dan jenjang pendidikan perguruan tinggi di wilayah Bandar Lampung dan wilayah Regional Sumbagsel akan berpartisipasi dalam seminar inspiratif dan pelatihan digital marketing.

"IndonesiaNEXT 2018 diadakan di lima belas kota di Indonesia, yakni Bogor, Padang, Lampung, Bandung, Makassar, Pontianak, Semarang, Malang, Medan, Jakarta, Surabaya, Denpasar, Manado, Merauke dan Banjarmasin," katanya.

IndonesiaNEXT di Lampung menghadirkan Advisor Ecosystem Expansion TCASH, Hendro Wibowo, Hilbram Dunar, Uli Herdinansyah, Bayu Oktara sebagai Inspiring Speakers dan beberapa trainer berpengalaman di bidangnya.

Tag : telkomsel, lampung
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top