Berburu Produk Premium Kualitas Ekspor di Jipremium 2018

Besarnya potensi penjualan produk kelas premium di Indonesia yang dipicu oleh meningkatnya jumlah kelas menengah atas, mendorong Coex menggelar Jakarta International Premium Products Fair (Jipremium) 2018.
Dewi Andriani | 10 Oktober 2018 23:49 WIB
Jakarta International Premium Products Fair (Jipremium) 2018, pameran berbagai produk konsumer premium, akan digelar di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada 22-24 November 2018. - Bisnis/Dewi Andriani

Bisnis.com, JAKARTA -- Besarnya potensi penjualan produk kelas premium di Indonesia yang dipicu oleh meningkatnya jumlah kelas menengah atas, mendorong Coex menggelar Jakarta International Premium Products Fair (Jipremium) 2018.

Coex adalah pemain global industri Meeting, Incentive, Convention, Exhibition (MICE).

Adapun Jipremium 2018 mengangkat tema "Gaya Hidup di Jakarta" alias “Stylish Life in Jakarta” dan akan memamerkan produk premium dengan kualitas ekspor, baik untuk pasar lokal maupun pasar ekspor.

Di ajang ini, pengunjung dapat menemukan berbagai macam barang-barang konsumer, mulai dari peralatan rumah tangga, kosmetik hingga perlengkapan kantor dan produk untuk anak-anak.

"Kami memutuskan untuk meluncurkan acara pameran ini karena Indonesia adalah pasar konsumen yang bertumbuh besar dan juga menjadi negara setelah China untuk pasar konsumen dan muncul sebagai kekuatan baru di kawasan Asean. Dengan lebih dari 240 juta penduduk, Indonesia telah menjadi target investasi bagi kalangan perusahaan dari luar negeri. Barang-barang konsumen adalah salah satu industri utama yang tumbuh sangat cepat di Indonesia," ujar Jin Wook Hwang, Coex Head Director, Indonesia Division, Global Business Team, Rabu (10/10/2018).

Jipremium akan berlangsung pada 22-24 November 2018 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Pameran ini juga akan memberikan peluang bisnis yang optimal bagi perusahaan yang ingin masuk ke pasar Indonesia dan mengekspor produknya ke luar negeri.

Selama pameran berlangsung, akan ada berbagai pembeli, baik lokal maupun luar negeri yang bergerak di industri ritel, perdagangan, dan manufaktur. 

Luas area pameran Jipremium 2018 mencapai 5.000 meter persegi dengan ekspektasi pengunjung lebih dari 20.000 orang dan 220 peserta pameran.

Tag : pameran
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top