Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Papua Barat Gelar Konferensi Biodiversity Ecotourism & Ekonomi Kreatif

Pemprov Papua Barat membuka International Conference on Biodiversity Ecotourism and Creative Economy 2018 yang diselenggarakan dari Minggu (7/10) hingga Rabu (10/10).

Bisnis.com, MANOKWARI - Pemprov Papua Barat membuka International Conference on Biodiversity Ecotourism and Creative Economy 2018 yang diselenggarakan dari Minggu (7/10) hingga Rabu (10/10). 

International Conference on Biodiversity Ecotourism and Creative Economy  (ICBE) ini merupakan kali ketiga diadakan di Tanah Papua.

Ketua Panitia ICBE 2018 Charlie Heatubun mengatakan konferensi ini merupakan selebrasi progres kemajuan yang sudah dicapai dari target yang telah ditetapkan. 

"Mulai besok banyak hal yang dibicarakan terutama tentang pembangunan berkelanjutan di Tanah Papua. Kami 2 provinsi beda administratif, kami tetap satu. dengan semangat dua untuk satu komitmen untuk menjaga dan melestarikan komitmen di tanah Papua," ujarnya dalam sambutan ICBE 2018, Minggu (7/10). 

Tujuan dari konferensi di Tanah Papua untuk melihat pelestarian keanekaragaman hayati yang di punya untuk dapat diberikan kontribusi secara nasional dan global.

Dia berharap nantinya ketika oranh mendengar kata Papua bukan identik sesuatu yang tertinggal dan primitif sehingga berkomitmen membangun secara berkelanjutan.

"Kami rencanakan 750 orang lalu kenyataan 1.073 orang yang ikut. Kami senang peserta bisa banyak," ucap Charlie.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler