Usai Dilantik Jokowi, Gubernur Kaltim Isran Noor Prioritaskan 8 Hal Ini

Isran Noor dan Hadi Mulyadi dilantik oleh Presiden Joko Widodo masing-masing sebagai Gubernur Kalimantan Timur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur di Istana Negara, Jakarta, Senin (1/10/2018).
Yodie Hardiyan | 01 Oktober 2018 17:05 WIB
Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru-Mawardi Yahya serta Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor-Hadi Mulyadi dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (1/10). - Bisnis/Amanda Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA--- Isran Noor dan Hadi Mulyadi dilantik oleh Presiden Joko Widodo masing-masing sebagai Gubernur Kalimantan Timur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur di Istana Negara, Jakarta, Senin (1/10/2018).

Isran mengatakan 8 hal akan menjadi program prioritas pemerintahan yang dipimpin olehnya.

"Delapan elemen yang ada jadi prioritas. Jadi tidak ada yang tidak prioritas. Masalah kemiskinan, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pengembangan sumber daya manusia, termasuk terkait difabel. Delapan yang kami siapkan dalam visi dan misi itu tidak ada yang tidak prioritas," katanya.

Menurutnya, dalam waktu dekat, pemerintah akan mengeksekusi program di bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

Isran mengatakan pemerintah Kalimantan Timur akan membenahi infrastruktur yang menjadi penghubung antar kabupaten dan kota serta kampung.

Seperti diketahui, Isran dan pasangannya, Hadi, terpilih sebagai Gubernur Kalimantan Timur dan Wakil Gubernur Kalimantan Timur setelah mengalahkan pasangan lain yaitu Rusmadi-Safaruddin, Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat dan Andi Sofyan Hasdam-Rizal Effendi.

Pasangan Isran dan Hadi diusung oleh sejumlah partai politik seperti Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional dan Partai Gerindra.

Tag : kaltim, isran noor
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top