Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Xpander Tons of Real Happiness Digelar di Surabaya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menggelar event campaign “Xpander Tons of Real Happiness” di Surabaya.

Bisnis.com, SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menggelar event campaign “Xpander Tons of Real Happiness” di Surabaya.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan Surabaya merupakan kota ketiga gelaran campaign ini, setelah sebelumnya digelar di Bekasi pada Juli lalu dan Semarang pada Agustus.

"Tons of Real Happiness ini menjadi campaign bahwa Xpander adalah kendaranan kuat tapi nyaman yang membawa berton-ton kebahagiaan konsumen kami," katanya saat pembukaan event Xpander Tons of Real Happiness, Jumat (31/8/2018).

Dia mengatakan Xpander telah sukses diterima masyarakat sehingga selama 2017 populasi Xpander sudah mencapai lebih 60.000 unit. Flagship small MPV ini memiliki tingkat pemesanan yang tinggi sehingga sejak Juli 2018, pabrikan Mitsubishi menambah kapasitas produksi menjadi 10.000 unit/bulan.

"Saat ini kita dalam tahap memenuhi tingkat pemesanan yang sangat tinggi per bulannya, dan juga sebagai antisipasi permintaan," jelasnya.

Irwan menambahkan, sebagai small MPV yang terbilang baru di kelasnya dan kondisi pasar yang kompetitif, Xpander telah memiliki market share sebesar 30% pada semester I/2018.

"Pencapaian ini tidak hanya sekedar prestasi tapi juga tantangan bagi kami untuk selalu menghadirkan layanan terbaik dan fun untuk selalu berkembang dan mampu menjadi nilai tambah konsumen," imbuhnya.

Adapun kegiatan Xpander Tons of Happiness ini digelar di Plaza Surabaya selama 31 Agustus - 2 September 2018. Dalam kegiatan tersebut terdapat sejumlah arena atau wahana bermain anak dan food truck.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper