Undang Via Vallen, Jadi Momen Pas Jazz Traffic 2018

Gelaran musik jazz Surabaya, Jazz Traffic Festival (JTF) 2018 diyakini menjadi momen pas untuk menghadirkan artis bergenre dangdut Via Vallen lantaran kepopulerannya tengah memuncak.
Peni Widarti | 25 Agustus 2018 01:58 WIB
Penyanyi Via Vallen tampil pada upacara pembukaan Asian Games 2018 pada Sabtu (18/8/2018). - Antara

Bisnis.com, SURABAYA – Gelaran musik jazz Surabaya, Jazz Traffic Festival (JTF) 2018 diyakini menjadi momen pas untuk menghadirkan artis bergenre dangdut Via Vallen lantaran kepopulerannya tengah memuncak.

Chairman IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, Errol Jonathans mengatakan awal mengundang Via Vallen pihaknya harus lebih dulu merayu karena Via Vallent selama ini menggeluti musik dangdut.

"Mengundang Via ini last minute. Kita harus merayu dulu karena dia sendiri enggak nyangka kalau diundang tampil di Jazz Traffic," ungkapnya saat konferensi pers pada Jumat (24/8/2018).

Dia mengatakan kehadiran Via Vallen menjadi sesuatu yang baru dan menjadikan musik jazz lebih beragam. Kehadiran Via juga menjadi momen tepat di saat Via booming dengan lagunya yang menjadi theme song Asian Games.

"Dia begitu populer dan momennya pas, tapi bukan sengaja ngepasin Asian Games dan ini bukan sekadar untuk menarik penonton karena yang musik itu tidak ada yang dianggap baik dan buruk. Semua musik itu seni, bergantung kita suka atau tidak," jelasnya.

Selain Via Vallen, sejumlah arti Jazz ternama lainnya juga akan menghibur warga Surabaya, di antaranya seperti Tulus, Raisa, HiVi, GAC, Isyana Sarasvati, Padi Reborn, Gilang Ramadhan Blue and Eet Sjaharanie Black, Indra Lesmana Surya Sewarna feat Dewa Bujana, Idang Rasjidi, dan Dwiki Dharmawan.

"Saya sudah lima kali hadir di JTF, dan kali ini saya akan tampil dengan mantan pacar saya (istrinya, Ita Purnamasari). Semoga JTF ada terus," ujar Dwiki Dharmawan.

Tag : jazz
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top