FIF Group Bidik Transaksi Rp44 Miliar di Sumatra

Lini bisnis pembiayaan Astra, FIF Group menargetkan transaksi mencapai Rp44 miliar selama menggelar kegiatan Safari atau Satu Fifgroup Bagi Negeri di wilayah Sumatra.
Arif Gunawan | 27 Juli 2018 19:30 WIB
Branch Manager Fifgroup Pekanbaru Yugo Lesmono (tengah) bersama jajaran lini usaha Fifgroup menekan tombol pembukaan kegiatan Safari (satu fifgroup bagi negeri) di Pekanbaru, Jumat (27/7/2018). Selama tiga hari kedepan, Fifgroup Pekanbaru menargetkan pembiayaan senilai Rp2,2 miliar atau sebanyak 295 pengajuan aplikasi pembiayaan - Bisnis.com/Arif Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU -- Lini bisnis pembiayaan Astra, FIF Group menargetkan transaksi mencapai Rp44 miliar selama menggelar kegiatan Safari atau Satu Fifgroup Bagi Negeri di wilayah Sumatra.

Marketing Communication Fifgroup Dendy Kurniawan mengatakan secara nasional pada tahun ini Safari digelar di tiga zonaz yaitu Sumatra, Jawa, dan Kalimantan.

"Safari tahun ini kami gelar di 60 titik kota dengan tiga zona, Sumatra 20 titik, Jawa 30 titik, dan Kalimantan 10 titik," katanya saat di Pekanbaru Jumat (27/7/2018).

Dendy menyebutkan untuk satu kota, pihaknya menargetkan transaksi senilai Rp2,2 miliar, atau untuk se Sumatra diperkirakan mencapai Rp44 miliar.

Di setiap kota penyelenggaraan Safari, Fifgroup menawarkan beragam produk pembiayaan seperti dari Fifastra untuk pembiayaan motor Honda atau motor bekas, Fifspektra untuk pembiayaan handphone, alat elektronik, dan furniture, Danaastra untuk pembiayaan multi guna, serta Amitra untuk pembiayaan haji dan umroh dengan sistem syariah.

Selama kegiatan ini pihaknya menjadikan Safari sebagai mobile channeling kepada masyarakat, sehingga Fifgroup beserta lini bisnis pembiayaannya semakin dikenal.

"Kami juga menyiapkan kegiatan lainnya yang melengkapi penawaran pembiayaan seperti agenda sosial donor darah, service motor gratis, lomba karaoke, lomba mewarnai, hingga penyerahan santunan bagi anak yatim," katanya.

Tag : fif group
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top