Hotel Amaroossa Grande Bekasi./amaroossahotel.com
Travel

Wujudkan Pernikahan Mewah Dengan Harga Terjangkau di Amaroossa Grande Bekasi

Annisa Margrit
Kamis, 12 Juli 2018 - 11:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pernikahan merupakan salah satu momen yang paling istimewa dalam hidup seseorang. Tidak heran jika banyak upaya yang dilakukan demi menggelar acara pernikahan yang tidak terlupakan.

Untuk itu, Hotel Amaroossa Grande Bekasi berupaya membantu mewujudkan momen bahagia tersebut dengan memberikan nuansa mewah dan elegan.

Hotel bintang empat yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat (Jabar) itu menawarkan empat paket pernikahan super lengkap, termasuk wedding buffet dan aneka pilihan stall.

"Dengan lokasi hotel yang strategis, yakni dekat dengan pintu hotel, tentu memudahkan para tamu untuk mengakses hotel kami. Dengan harga yang terjangkau, kai dapat mewujudkan pernikahan para calon pasangan pengantin dengan nuasa mewah dan elegan," ujar Assistant Director Sales Hotel Amaroossa Grande Bekasi Melina dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (12/7/2018).

Wujudkan Pernikahan Mewah Dengan Harga Terjangkau di Amaroossa Grande Bekasi

Hotel ini juga memiliki Grand Ballroom Rose Hall, yang mampu menampung hingga 800 tamu. Harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp59 juta/nett (200 orang), yang sudah termasuk dekorasi, sewa ruang ganti, ruang akad nikah, dan tes makanan sebelum acara.

Para calon pengantin juga akan mendapatkan complimentary menginap selama satu malam yang disertai set up bulan madu, wine, spa, dan sarapan pagi untuk dua orang.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap, dapat menghubungi Hotel Amaroossa Grande Bekasi di nomor telepon 021-22100000 atau langsung mengunjungi hotel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro