Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tingkatkan Penjualan Tenan UKM, Seasons City Gelar TM Vaganza

Tingkatkan Penjualan Tenan UKM, Seasons City Gelar TM Vaganza
Ilustrasi/ANTARA-Adiwinata Solihin
Ilustrasi/ANTARA-Adiwinata Solihin

Bisnis.com, JAKARTA - Trade Mall (TM) Seasons City kembali menggelar program TM Vaganza di tahun 2018. Ini merupakan TM Vaganza yang ketiga kali dilaksanakan oleh Seasons City. Dimana dua periode sebelumnya dilaksanakan pada tahun 2016 dan 2017.

General Manager Seasons City, Mualim Wijoyo mengatakan, selain untuk mengapresiasi para pengunjung yang telah berbelanja, program ini juga diselenggarakan untuk meningkatkan penjualan para tenant yang ada di Seasons City. Dan tidak hanya untuk tenant besar saja, tetapi juga tenant-tenant UKM yang ada di Seasons City.

Saat ini jumlah tenant skala UKM di Seasons City porsinya mencapai 50 %dari total tenant yang ada. Oleh karena itu, melalui program ini, Seasons City berharap dapat membantu mengembangkan bisnis para pelaku UKM.

“Jadi sama-sama memberikan benefit. Pengunjung senang karena mendapatkan hadiah, dan tenant juga senang karena penjualannya meningkat,” kata Mualim, Sabtu (7/7).

Selain itu, peluang untuk mendapatkan hadiah dalam program ini masih cukup besar. Karena berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, tidak semua orang yang berbelanja menukarkan struk belanjanya.

Sebagai gambaran, tahun lalu hanya sekitar 10% pengunjung/pembeli yang mengikuti program ini. Jumlah itu jauh lebih kecil dibandingkan dengan total pengunjung yang datang dan berbelanja di Seasons City. Dimana setiap hari Seasons City rata-rata dikunjungi oleh 40.000-50.000 orang.

Oleh karena itu, Mualim menghimbau agar pengunjung yang berbelanja di Seasons City untuk memanfaatkan program belanja berhadiah ini.

“Sayang jika sudah berbelanja tetapi tidak menukarkan struknya dengan kupon undian. Karena peluang untuk mendapatkan hadiah sangat besar sekal,”imbuhnya.

TM Vaganza ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada para pengunjung yang telah berbelanja di TM Seasons City. Pengunjung cukup berbelanja Rp 100.000 di seluruh tenant yang ada di Seasons City, maka dia sudah bisa mendapatkan 1 Nomor Undian (berlaku kelipatan), dan berkesempatan memenangkan hadiah.

TM Vaganza ini merupakan program dibawah payung Trade Mall Agung Poromoro. Di mana ada tujuh trade mall yang mengikuti program ini. Yakni TM Seasons City, TM Thamrin City, TM Blok B Tanah Abang, TM Kenari Mas, TM Kalibata City, TM Lindeteves Center Glodok, dan TM Mangga Dua Square.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper