Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pondok Tjandra Garap Proyek Rumah Menengah di MERR

Pengembang properti PT Pondok Tjandra Indah kembali menggarap proyek perumahan di segmen menengah seiring dengan mulai bergairahnya pasar properti di Surabaya.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Bisnis.com, SURABAYA – Pengembang properti PT Pondok Tjandra Indah kembali menggarap proyek perumahan di segmen menengah seiring dengan mulai bergairahnya pasar properti di Surabaya.

Direktur Pondok Tjandra Indah Jenny Sugiharto mengatakan meski properti sempat melambat tetapi tahun ini mulai meningkat bahkan banyak penggembang besar sudah berlomba-lomba meluncurkan proyek-proyek baru di Surabaya.

“Ini juga seiring dengan meningkatnya kebutuhan rumah bagi masyarakat kelas menengah di Surabaya,” katanya seusai penandatanganan partnership, Kamis (5/7/2018).

Dia mengatakan Pondok Tjandra Indah sendiri memiliki lahan seluas 400 ha. Hingga kini sudah ada 250 ha lahan yang telah dibangun. Sisanya seluas 150 ha akan dibangun secara bertahap mengikuti kebutuhan pasar properti.

“Sebagai bagian dari pengembangan proyek, kami akan meluncurkan klaster baru, rumah mewah 2 lantai di kawasan Middle East Ring Road (MERR) yang memiliki investasi tinggi karena memiliki akses jalan langsung ke jalan tol,” jelasnya.

Adapun proyek rumah yang akan diluncurkan akhir tahun ini bakal ditawarkan dengan harga mulai Rp900 juta hingga Rp2 miliar per unit. Rencananya, Pondok Tjandra akan membangun 750 unit rumah di atas lahan seluas 10 ha.

“Kami menargetkan rumah klaster baru ini bisa sold out 100% pada saat launcing nanti,” imbuhnya.

Jenny menambahkan, rencananya Pondok Tjandra akan melanjutkan pembangunan sekolah di kawasan tersebut untuk melengkapi fasilitas perumahan. Sebelumnya sudah ada sekolah SD Petra, dan rencananya akan membangun SMP dan SMA Petra serta rumah sakit Mitra Keluarga.

“Untuk mengenalkan proyek baru ini, kami melakukan tanda tangan kerja sama dengan partner untuk memasarkan produk kami ke masyarakat,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper