Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Libur Lebaran, 3 Wahana Ciputra Waterpark Jadi Unggulan

Ciputra Waterpark Surabaya memiliki banyak wahana seru yang siap memanjakan libur Lebaran tahun ini, tiga di antaranya merupakan wahana unggulan yang banyak diminati pengunjung.

Bisnis.com, SURABAYA - Ciputra Waterpark Surabaya memiliki banyak wahana seru yang siap memanjakan libur Lebaran tahun ini, tiga di antaranya merupakan wahana unggulan yang banyak diminati pengunjung.

General Manager Ciputra Waterpark Surabaya, Noer Tjahyawati mengatakan ketiga wahana unggul tersebut di antaranya Kolam Ombak di Syracuse Beach yang kali ini menjadi kolam mandi busa, wahana seluncuran ekstrim Roc Tower untuk remaja serta wahana seluncuran di Sinbad's Playground.

"Tahun ini kami tidak ada wahana baru, akan tetapi kami banyak renovasi serta melakukan dekorasi ulang di seluruh wahana agar menarik pengunjung," katanya kepada Bisnis, akhir pekan kemarin. 

Dia mengatakan selama momen Ramadhan dan Lebaran tahun ini jumlah pengunjung Ciputra Waterpark mengalami peningkatan sejak 11 Juni 2018, dan pada 15 Juni 2018 atau tepat hari H Lebaran tercatat ada 840 pengunjung yang datang.

"Peningkatan jumlah pengunjung tahun ini memang tidak sebesar saat Lebaran tahun lalu mungkin karena tahun ini Lebarannya jatuh pada hari Jumat berbarengan dengan ibadah Sholat Jumat," jelasnya.

Noer memperkirakan puncak keramaian kunjungan wisata air ini bakal terjadi pada 16-17 Juni 2018 yang merupakan weekend pertama pada momen Lebaran.

Tahun ini, Ciputra Waterpark mengusung tema petualangan Galatica Adventure yang menyuguhkan keseruan petualangan Sinbad di luar angkasa yang akan di ceritakan dalam "Theatrical Show".

Dalam konsep kali ini pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai hiburan seperti Cosplay Luar angkasa, Foam Party, Parody Slapstick, Kid’s Activities, Games Show, dan Accoustic Band.

Promo yang disiapkan Ciputra Waterpark yakni paket keluarga hanya Rp415.000 untuk 4 orang termasuk tiket masuk, 4 cinema 5D, food and drink.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper