Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gumaya Tower Hotel Hadirkan 100 Lebih Menu

Biasanya Ramadan dimanfaatkan untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama kerabat dalam keluarga dalam acara buka puasa bersama.

Bisnis.com, SEMARANG—Bulan Ramadan telah tiba. Selain memaknai puasa sebagai bagian dari ibadah, biasanya Ramadan dimanfaatkan untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama kerabat dalam keluarga dalam acara buka puasa bersama.

Memeriahkan suasana Ramadan, Cascade International Restaurant yang berada di lantai Ground Floor Gumaya Tower Hotel menawarkan paket spesial Ramadhan Kareem yang menyajikan pilihan 100+ menu takjil dan makan malam.

Menu yang dihidangkan pun beragam mulai dari pilihan menu western, Asian, dan Indonesian.

Tak ketinggalan menu andalan spesial seperti Kambing Guling, Beef Wellington, Aus Short Ribs, Pecking Duck, serta aneka daging dan seafood di stall BBQ akan menambah semarak acara berbuka puasa.

Selain menu yang beragam, Cascade International Restaurant juga menawarkan kenyamanan dan pelayanan dengan standar bintang lima. Tersedia juga musala yang memadai bagi tamu-tamu yang hendak melaksanakan sholat Maghrib berjamaah.

All You Can Eat “Ramadhan Kareem” ini dapat dinikmati setiap hari selama bulan puasa mulai pukul 17.30-22.00 dan dijual dengan harga Rp159.000 net per pax, para tamu dapat menikmati semua hidangan di Casacade International Restaurant tanpa batas waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper