Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Horison Semarang Tawarkan Promo Berkat

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Hotel Horison Semarang menawarkan banyak promo menarik.

Bisnis.com, SEMARANG—Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Hotel Horison Semarang menawarkan banyak promo menarik.

Promo yang bertajuk “BERKAT” atau berbuka hemat yang dapat dinikmati oleh Anda bersama teman, keluarga ataupun rekan bisnis selama bulan suci ini, di antaranya ada promo kamar dan makan.

Untuk paket kamar hotel, harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp365.000 per malam, dimana Anda dapat menginap di kamar tipe Superior dan sudah termasuk sahur/sarapan dan takjil untuk dua orang. Promo ini berlaku selama periode Ramadan yakni 16 Mei–16 Juni 2018.

Sementara itu, promo makan “BERKAT” dibanderol dengan harga Rp65.000 per orang, makan sepuasnya dengan menu tradisional khas Indonesia, lengkap dengan hamparan takjil di Malabar Restaurant.

Adapun bagi Anda yang ingin menyelenggarakan kegiatan bisnis atau meeting, incentive, conference and exhibition (MICE) di Kota Semarang, Hotel Horison Semarang memiliki fasilitas lima ruang pertemuan dengan ballroom yang berkapasitas hingga lebih dari 200 orang.

Selama periode 16 Mei 2018 hingga 16 Juni 2018 dijual dengan harga mulai dari Rp100.000 per orang. Harga tersebut sudah termasuk dengan pemakaian ruangan, fasilitas standar meeting, koneksi Internet, dan parkir gratis.

“Jika Anda reservasi minimum 25 orang, maka Anda akan mendapatkan fasilitas ruangan khusus bagi kegiatan buka puasa bersama Anda,” ujar Public Relations Hotel Horison Semarang Emir Zacky.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper