Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PLN Jatim Jual 25 Juta VA untuk 11 Pelanggan Premium

PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur berhasil menjual tenaga listrik dengan total daya tersambung mencapai 25 juta VA dari 11 pelanggan premiun dalam program Super Power.
Petugas PLN/JIBI-Paulus Tandi Bone
Petugas PLN/JIBI-Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, SURABAYA - PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur berhasil menjual tenaga listrik dengan total daya tersambung mencapai 25 juta VA dari 11 pelanggan premiun dalam program Super Power.

General Manager PLN Distribusi Jawa Timur, Bob Saril mengatakan sejak diluncurkannya Program Super Power, PLN Distribusi Jatim gencar melakukan promosi mengenai berbagai produk layanan super power salah satunya layanan premium yang mengedepankan jaminan kualitas pasokan listrik kepada pelanggan.

"Pelanggan premium mendapatkan keandalan yang lebih tinggi dibanding layanan reguler karena akan disuplai lebih dari satu pasokan listrik (alternative supply) sehingga tidak mengalami pemadaman saat terjadi gangguan di jalur utama," katanya dalam rilis, Selasa (15/5/2018).

Selain itu, katanya, jaminan kemudahan berkoordinasi dengan kehadiran account executive, dan juga bersedia untuk memberikan kompensasi kepada pelanggan premium bila sewaktu-waktu terjadi pengurangan daya.

Adapun 11 pelanggan premium tersebut di antaranya seperti PT Sinar Galaxy, PT Pakuwon Jati (Food Junction), Rumah Sakit Islam Surabaya, Rumah Sakit Haji Surabaya, Rumah Sakit Radegansari Husada, PT Mega Global Food Industry, PT Unimos, PT Lumina Packaging, PDAM Karang Pilang, JO Mutiara Kartika Abdael (Perumahan Grand Harvest) dan Rumah Sakit Siti Khotijah Surabaya.

Manajer Personalia dan Legal, PT Mega Global Food Industry, Supragono mengatakan pihaknya memilih layanan premium karena diyakinj dapat memberikan jaminan keha dalan listrik untuk kegiatan produksi.

"Selain itu layanan inu juga lebih efisien dibandingkan menggunakan genset yang saat ini perizinannya lebih sulit,” katanya.

Wadir Umum dan Keuangan Rumah Sakit Haji Surabaya, Rahayu menambahkan bagi rumah sakit keberadaan listrik sangat dibutuhkan, untuk itu layanan premium merupakan pilihan yang tepat dibandingkan menggunakan genset.

"Kegiatan operasional rumah sakit tentunya memerlukan kehandalan yang tinggi karena berhubungan dengan keselamatan pasien," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper