Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polda Bali Sterilisasi Kawasan Depan Markas

Polda Bali melakukan strerilisasi di depan kawasan markas untuk meningkatkan kewaspadaan pasca banyaknya aksi teror di sejumlah wilayah Indonesia.
/Humas Polda Bali
/Humas Polda Bali

Bisnis.com, DENPASAR -- Polda Bali melakukan strerilisasi di depan kawasan markas untuk meningkatkan kewaspadaan pasca banyaknya aksi teror di sejumlah wilayah Indonesia.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa ada orang mencurigakan di depan Polda Bali. Pihak yang mencurigakan itu yakni seorang wanita bercadar dengan anaknya sedang duduk di depan Polda Bali.

Kepala Bidang Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja mengatakan wanita bercadar bersama anaknya tersebut telah ditanyai dan tidak terbukti melakukan tindakan mencurigakan. Mereka hanya duduk di depan Polda Bali sambil makan. 

"Kita sejak 5 hari lalu meningkatkan kewaspadaan dengan menjadikan status siaga 1, jadi setiap orang yang melakukan aktivitas mencurigakan akan kita tanyai," katanya, Senin (14/5/2018).

Dia pun memastikan tindakan sterilisasi yang dilakukan Polda Bali selama kurang lebih 1 jam merupakan hal yang wajar. Hal ini sebagai bentuk cara untuk meningkatkan kewaspadaan.

Kata dia, hingga saat ini kepolisian masih menetapkan siaga 1 untuk kondisi keamanan di Bali.

Dengan siaga 1 ini maka intensitas keamanan di beberapa tempat seperti markas polisi, tempat ibadah, hingga tempat wisata terus ditingkatkan.

Sehingga wajar jika Polda Bali melakukan sterilisasi dan menanyai wanita tersebut.

"Sejak kemarin selama 1 kali 24 jam di pintu masuk baik orang maupun barang kita tingkatkan patroli," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper