Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Komunitas Innova Palembang Jajal Keunggulan Pertamax dan Dexlite Pertamina

Innova Community Chapter Palembang menjajal keunggulan Pertamax, Dexlite, dan Pelumas Fastron selama 4 hari Touring Jelajah Kota Pusako Betuah Negeri Jambi.
Petugas spbu mengisi BBM jenis Pertamax/Dinda wulandari
Petugas spbu mengisi BBM jenis Pertamax/Dinda wulandari

Bisnis.com, PALEMBANG -- Innova Community Chapter Palembang menjajal keunggulan Pertamax, Dexlite, dan Pelumas Fastron selama 4 hari Touring Jelajah Kota Pusako Betuah Negeri Jambi.

General Manager PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel, Erwin Hiswanto menyambut baik penggunaan BBM berkualitas yang digunakan rombongan Innova Community.

“Kami sangat mengapresiasi Innova Community Chapter Palembang karena mempercayai dan menggunakan produk-produk terbaik dan berkualitas yang kami berikan untuk Touring Jelajah Kota Pusako Betuah Negeri Jambi," katanya, Jumat (13/4/2018).

Erwin menjelaskan, Pertamax dengan research octane number (RON) 92 dan Dexlite dengan cetane number (CN) 51 menawarkan efektivitas kinerja mesin sekaligus efisiensi penggunaan bahan bakar.

Selain itu, kedua jenis bahan bakar ini dinilai lebih ramah lingkungan dengan emisi yang rendah, dengan angka sulfur dibawah 50 parts per million (ppm) untuk Pertamax.

Dia melanjutkan seluruh kendaraan peserta touring ini juga menggunakan Pelumas Fastron 10 W 40 dan Fastron Diesel sebelum melakukan perjalanan ini

“Saya rasa dengan beragam keunggulan dari Pertamax dan Dexlite serta Pelumas Fastron, peserta touring dari Innova Community dapat menikmati setiap km dari perjalanan yang mereka lewati," katanya.

Ketua Chapter Innova Community Palembang , Adrian mengatakan mobil Innova memang butuh BBM dan oli dengan kualitas terbaik.

"Mesin Innova ini membutuhkan BBM dan pelumas dengan kualitas tinggi agar kinerjanya maksimal sekaligus efisien. Kami sudah rasakan keunggulannya, dan saya harap selama touring nanti kami bisa merasakan berbagai keuntungan lain dengan menggunakan Pertamax, Dexlite, dan Pelumas Fastron Series ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper