Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT RI, Pertamina Promo Pertalite, Pertamax, & Pertamax Turbo Gratis

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region V membagikan Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo gratis di SPBU wilayah kerja BUMN tersebut pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 dengan syarat tertentu.
Ilustrasi./JIBI
Ilustrasi./JIBI

Bisnis.com, MALANG – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region V membagikan  Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo gratis di SPBU wilayah kerja BUMN tersebut pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 dengan syarat tertentu.

Area Manager Communication & Relations PT Pertamina  Jawa Timur-Bali-Nusa Tenggara Rifky Rakhman Yusuf.mengatakan promo ini terbagi dalam 3 (tiga) program yakni promo Berani Merdeka!, Terima Kasih Pejuang dan promo Cashless Rp 170.845.

Untuk promo Berani Merdeka!, konsumen akan mendapatkan gratis 1 liter Pertamax hanya dengan berfoto pada tempat dan backdrop yang sudah dipersiapkan di SPBU, kemudian mengunggahnya di akun social media.

Dengan caption arti kemerdekaan menurut versi masing-masing ditambah hashtag #merdekabersama dan #pertamax serta mention ke akun @pertamaxind. Promo ini berlaku pada pukul 06.00 – 18.00 di 100 SPBU bertanda khusus di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara,” katanya dalam keterangan resminya, Selasa (15/8/2017).

Promo Terima Kasih Pejuang yakni promo khusus bagi para Veteran akan mendapatkan gratis 1 liter Pertalite untuk setiap pembelian produk Pertalite hanya dengan menunjukkan Kartu Tanda Anggota Veteran.

Adapun untuk kedua program promo ini hanya berlaku di hari kemerdekaan RI yang ke-72 besok lusa, (17/8) dimanapeserta hanya boleh mengikuti program promo sebanyak satu kali dan tidak dapat diwakilkan.

Sementara itu, khusus promo Cashless Rp 170.845 konsumen akan mendapatkan gratis Pertamax Turbo pembulatan senilai Rp.200.000,- setiap pembelian Pertamax Turbo dengan nominal Rp 170.845,-secara non-tunai/cashless.

Promo ini berlaku untuk pembelian Pertamax Turbo menggunakan seluruh kartu debit/kartu kredit yang bertanda Mastercard dengan periode pelaksanaan yaitu pada tanggal 17 – 31 Agustus 2017 (15 hari) di 100 SPBU bertanda khusus di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Seluruh program promo diadakan sebagai bagian dari aktivitas social marketing Pertamina sebagai BUMN energi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

“Program ini sekaligus menjadi kepedulian kami untuk mengajak pelanggan menyuarakan arti kemerdekaan melalui media sosial pelanggan serta sebagai tanda terimakasih atas jasa para veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan RI,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : News Editor
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper