PDAM Kota Malang Manfaatkan myBusiness Solution Office 365

Telkomsel dan PDAM Kota Malang bekerja sama dalam pemanfaatan myBusiness Solution Office 365, solusi lengkap bagi enterprise, government, atau organisasi, untuk mendukung tranformasi digital di perusahaan daerah tersebut.

Bisnis.com, MALANG—Telkomsel dan PDAM Kota Malang bekerja sama dalam pemanfaatan myBusiness Solution Office 365, solusi lengkap bagi enterprise, government, atau organisasi, untuk mendukung tranformasi digital di perusahaan daerah tersebut.

General Manager Customer Service Management Area Jawa Bali Telkomsel Ainul Hamam mengatakan kerja sama dengan PDAM Kota Malang merupakan salah satu wujud komitmen Telkomseluntuk mendigitalisasi Indonesia melalui penerapan teknologi.

“Kami ucapkan terima kasih kepadaPDAM Kota Malang telah mempercayakan layanan Telkomsel MyBusiness sebagai solusi untuk mendukungtransformasi digital di PDAM Kota Malang,” ujarnya di sela-sela Penandatanganan MoU  Telkomsel-PDAM Kota Malang, Selasa (11/12/2018).

Dia berharap solusi diberikan Telkomsel semakin mempermudah kolaborasi dalam bekerjasehingga dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan PDAM Kota Malang kepada masyarakat.

Telkomsel myBusiness Solution Office 365adalah solusi lengkap bagi enterprise, government, atau organisasi yang memudahkan karyawan atau tim untuk bekerja secara kolaboratif menggunakan berbagai aplikasi Microsoft Office 365 yang terintegrasi.

Solusi tersebut juga dapat diakses dengan mudah melalui berbagai perangkat dengan dukungan cloud storage yang aman, sehingga karyawan atau tim dapat bekerja secara kolaboratif di mana saja, kapan saja dengan mudah.

“Telkomsel telah menyiapkan berbagai layanan maupun solusi bisnis berbasis teknologi masa depan sehingga dapat mendukung terwujudnya kesiapan para pelaku bisnis di Indonesia, termasuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD),” katanya.

Hal ini sejalan dengan roadmap pemerintah ‘Making Indonesia 4.0’dalam rangka memasuki era Industri 4.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Choirul Anam
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper