Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Synthesis Development akan Luncurkan Hunian Konsep Resort

Synthesis Development meluncurkan hunian berkonsep resort di Jakarta Selatan, Arkana.

Bisnis.com, JAKARTA - Synthesis Development meluncurkan hunian berkonsep resort di Jakarta Selatan, Arkana.

Property Investment Advisor Synthesis Development, Imron Rosyadi mengatakan, Arkana yang merupakan bagian dari Synthesis Residence Kemang (SRK) memadukan modernitas dan unsur budaya.

"Synthesis Development sebagai pengembang concern dengan kualitas dan sebagai korporasi, ingin berperan dalam mengangkat budaya Indonesia," jelas Imron dalam keterangan persnya, Jumat (7/12).

Imron melanjutkan, pihaknya mengangkat keunikan batik Kawung yang diaplikasikan pada eksterior dan interior bangunan. Selain itu, SRK juga hadir dengan nuansa kearifan lokal dan suasana resort yang sangat kuat. Memasuki area apartamen, konsumen langsung disambut rumah Joglo yang merupakan pintu masuk ke dua tower apartemen Nakula dan Sadewa.

"Kita buat apartemen ini dengan konsep homey. Jadi penghuni akan nyaman dengan adanya fungsi ruang tamu nuansa Joglo di area lobi utama," tambah Imron.

Selain mengangkat kearifan lokal, SRK berinovasi dengan menghadirkan konsep unit premium bernama Arkana. Berbeda dengan unit lainnya, Arkana memiliki spesifikasi yang di-upgrade dan juga inovasi teknologi smart home.

"Kunci utama setiap unit Arkana memakai digital door lock. Sistem elektroniknya dengan teknologi smart home, jadi penghuni bisa menyalakan penyejuk udara dan lampu dari handphone," jelas Imron.

Seluruh unit Arkana dilengkapi luxurious marble untuk living room dan dining roomserta lantai parquet untuk kamar tidur. Setiap unit Arkana juga sudah dilengkapi dengan kitchen set, termasuk stove dancooker hood dari Franke, sink serta cabinet. 

Hunian ini ditunjang pula dengan kenyamanan di luar unit. Beragam fasilitas kelas satu lainnya pun dihadirkan oleh apartemen ini. Mulai dari coffee shop, supermarket,laundry, hingga fasilitas olahraga dan kecantikan.

Imron menyebutkan, sebanyak 60% dari total 2 hektare luas lahan di apartemen ini, dimanfaatkan menjadi area terbuka hijau, lengkap dengan kolam air. 

"Penelitian membuktikan, selain berfungsi untuk meredam polusi dan kebisingan lalu lintas jalan raya, area hijau bisa menyejukkan hati dan meredam stres," ungkapnya. 

Saat ini, proses pembangunan unit Arkana sedang dalam tahap structural dan telah mencapai lantai 5. konsumen juga bisa memantau perkembangan pembangunan tersebut melalui fitur live streaming.

"Arkana akan diluncurkan pada bulan Januari 2019 mulai dengan kisaran harga Rp1,3 miliar. Kami juga bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara dan Bank Mandiri untuk fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen," pungkas Imron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper