Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tanrise Property Bakal Serah Terima The 100 Residence pada 2019

Pengembang properti Tanrise Property menargetkan proyek pembangunan apartemen The 100 Residence di kawasan Gubeng Surabaya bisa rampung dan serah terima pada 2019.

Bisnis.com, SURABAYA – Pengembang properti Tanrise Property menargetkan proyek pembangunan apartemen The 100 Residence di kawasan Gubeng Surabaya bisa rampung dan serah terima pada 2019.

Founder Tanrise Group Hermanto Tanoto mengatakan apartemen dengan investasi sebesar Rp400 miliar belum termasuk lahan tersebut ditawarkan dengan harga mulai Rp4,5 miliar sampai Rp12 miliar.

"Apartemen ini menyasar segmen pasar keluarga eksklusif karena merupakan bangunan apartemen bintang 5. Dan bangunan ini satu-satunya apartemen single building," katanya dalam rilis, Minggu (2/12/2018).

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia menambahkan respons masyarakat terhadap proyek ini menunjukkan tren yang positif. Hingga saat ini proyek tersebut sudah terjual sekitar 40%.

"Yang membuat proyek ini istimewa adalah lokasinya yang berada di jantung kota Surabaya," ujarnya.

Dia mengatakan saat ini proyek The 100 Residence sudah memasuki tahap topping off. Tahap itu menjadi komitmen penting dalam menumbuhkan kepercayaan konsumen.

"Penyelesaian proses pembangunan merupakan bentuk komitmen dan tanggung jawab kami kepada konsumen," imbuhnya.

Adapun proyek The 100 Residence ini memiliki konsep privasi dan prestige dengan jumlah unit yang terbatas yakni 166 unit serta ditunjang dengan fasilitaa privat lift. Proyek ini memiliki 3 tipe unit di antaranya 2 bedroom, 3 bedroom dengan luas mulai 122 m2 hingga 164 m2, serta tipe penthouse.

Fasilitas premium lainnya yang dapat dinikmati penghuninya adalah kolam renang, kids club, gym, barbeque area, jacuzzi, serta salon dan spa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper