Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Touring Suzuki GSX150 Bandit Susuri Pekanbaru-Padang

Touring Suzuki GSX150 Bandit menyusuri perjalanan Pekanbaru-Padang berlangsung sukses pada pekan lalu.
Suzuki GSX150 Bandit/Bisnis/Yusran Yunus
Suzuki GSX150 Bandit/Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Touring Suzuki GSX150 Bandit menyusuri perjalanan Pekanbaru-Padang berlangsung sukses pada pekan lalu.

Sebanyak 21 rider yang terdiri dari 12 jurnalis dan blogger, 5 anggota klub Suzuki dan 4 perwakilan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), merasakan keandalan, ketangguhan dan kenyamanan motor sport Suzuki tersebut.

Total jarak perjalanan yang ditempuh oleh para peserta touring mencapai 312 kilometer. Perjalanan dimulai dari dealer Suzuki Nangka yang berlokasi di kota Pekanbaru, Riau, mengambil rute menarik seperti Bangkinang – Kelok 9 – Payakumbuh – Padang Panjang. Berakhir dengan penyambutan di dealer Suzuki Pondok kota Padang, Sumatra Barat.

Selain menikmati keindahan alam dan nikmatnya perjalanan, seluruh memberikan kepuasan bagi seluruh peserta membuktikan kenyamanan dan daya tahan Suzuki GSX150 Bandit di lintasan menantang.

Desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh.

 Performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok, yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga sepeda motor yang andal.

Mimuro Shunichi – Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS,, yang turut serta dalam touring menyampaikan kesannya.,

 “Touring ini merupakan kali kedua saya lakukan bersama rekan-rekan media. Saya rasa touring dari Pekanbaru menuju Padang sama menariknya, apalagi dengan mengendarai Suzuki GSX150 Bandit. Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan sehari-hari, maupun kehgiatan touring seperti ini," katanya dalam pernyataan resmi SIS yang diterima Bisnis, Rabu (21/11/2018).

Metode memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai SIS sangat cocok dengan karakter produk. Selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper