Rayakan HUT Ke-51, Indosat Tawarkan Paket Termurah

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 20 November 2018 | 10:18 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indosat Ooredoo, dalam rangka HUT yang ke-51, melalui brand IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo menawarkan paket Sensa51 1GB hanya dengan Rp51 saja.

Penawaran ini menjadi terobosan paket data termurah se-Indonesia untuk mendorong semakin banyaknya masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi dari Indosat Ooredoo dengan harga yang sangat terjangkau.

Hendri Mulya Syam, Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan, di usia 51 tahun ini, mereka ingin memberikan apresiasi kepada para pelanggan di Indonesia yang telah setia menggunakan produk dan layanan Indosat Ooredoo.

"Melalui Paket Sensa51 1GB Rp51, IM3 Ooredoo terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang simple, transparan, dan terjangkau, sehingga bisa memberikan pengalaman mengakses dunia digital dengan lebih baik bagi masyarakat Indonesia," ujarnya dalam siaran persnya.

Paket Sensa51 1GB disebutkan bisa digunakan untuk mengakses aktivitas internet apapun seperti sosial media, main game online, video call atau grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta melakukan download atau upload foto dan video kapan pun selama 24 jam di jaringan 3G/4G. 

“Kualitas layanan yang kami hadirkan juga didukung jaringan data yang unggul dengan terus membangun infrastruktur jaringan secara agresif berbasis teknologi 4G yang saat ini sudah tersedia di 1.929 kecamatan di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang dan semakin diperluas ke depan,” ujar Hendri.

Hingga pertengahan tahun 2018 ini, Indosat Ooredoo mencatat adanya peningkatan traffic data sebesar 79,1% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2017.

Saat ini Indosat Ooredoo telah melakukan perluasan jaringan 4G baik di Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa dan targetnya akan membangun sekitar 4.300 BTS di tahun depan untuk mendukung tren kebutuhan masyarakat digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper