Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga 1 PSM vs Persija, Simic Janji Habis-habisan

Persija akarta akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar. Hasil pertandingan ini sangat menentukan tim yang akan tampil sebagai juara.
Bomber Persija Jakarta Marko Simic/Antara-Sigid Kurniawan
Bomber Persija Jakarta Marko Simic/Antara-Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA – Persija akarta akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta pada Jumat (16/11/2018) dalam lanjutan Liga 1 2018. Hasil pertandingan ini sangat menentukan tim yang akan tampil sebagai juara sehingga bisa diibaratkan sebagai final.

Menyimak begitu pentingnya pertandingan tersebut, striker Marko Simic menegaskan dia siap tampil habis-habisan untuk bisa merebut kemenangan di kandang lawan.

Apalagi hanya kemenangan yang bisa memperkecil jarak klasemen yang saat ini menyisakan empat poin saja. Ditambah lagi Persija masih minus satu pertandingan tentunya gelar juara semakin terbuka jika Macan Kemayoran sukses meraih kemenangan.

“Ini salah satu pertandingan final bagi kami karena kami akan melawan PSM. PSM nomor satu dan kami nomor dua dan kami mau juara. Kami sempat kehilangan dua poin saat bertemu PS Tira dan tentunya kami sedikit kecewa,” ujar Simic sebagaimana dilansir laman resmi klub berjuluk Macan Kemayoran.

Bertanding di kandang PSM bukan perkara mudah. Dari 12 pertandingan, klub berjuluk Juku Eja mencatat 10 kemenangan dan dua imbang. Maka dari itu, kerja keras ingin ditunjukkan penyerang asal Kroasia ini. Dia juga siap memberikan 100 persen kemampuan terbaiknya.

“Saat ini kami harus lebih fokus, lebih serius dan kerja keras tampil maksimal untuk laga besok. Apalagi kami ingin jadi juara. Kami akan kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan besok. Untungnya teman-teman besok juga berpikiran yang samauntuk bisa meraih hasil terbaik esok harus terima dan suportif,” tambahnya.

Sementara soal gol, Simic menegaskan yang terpenting saat ini adalah kemenangan tim. Ia pun siap jadi pelayan bagi rekan-rekanya untuk mencetak gol.

“Besok jika ada kesempatan untuk cetak gol lagi satu dan dua. Selain itu saya juga upayakan jika ada assist akan berikan itu. Yang penting kerja tim dan saya ingin kerja keras di sini dan menang tentunya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persija.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper