Kaskus Investasi di KontrakHukum.com, Perkuat Perlindungan bagi Kreator Konten

Dhiany Nadya Utami
Kamis, 15 November 2018 | 08:32 WIB
Ilustrasi/Kaskus.co.id
Ilustrasi/Kaskus.co.id
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Kaskus mengumumkan investasi strategis pada KontrakHukum.com, platform digital pertama di Indonesia yang menyediakan jasa hukum.

CEO Kaskus Networks Edi Taslim mengatakan investasi ini sejalan dengan rencana pengembangan bisnis Kaskus yang diharapkan bisa menjadi salah satu bentuk dukungan kepada komunitas seperti komunitas pelaku usaha dan content creator yang ada di Kaskus.

Menurutnya, kerja sama ini merupakan bentuk dukungan Kaskus agar para Kaskuser bisa mendapatkan edukasi tentang hukum dengan baik dari sumber yang kredibel dan tepercaya.

“Harapannya, Kaskuser yang juga pelaku usaha ataupun content creator sudah tidak ragu lagi untuk mengamankan karya ataupun bisnis mereka dari sisi hukum kedepannya,” tutur Edi dalam keterangan resmi, Rabu (14/11/2018).

KontrakHukum.com didirikan oleh Rieke Caroline dengan visi misi untuk mengedukasi pengusaha kecil menengah dan usaha rintisan untuk mengenal hukum sejak dini demi menjaga dan mengamankan keberlangsungan usaha ke depannya.

Rieke menyebut kekuatan komunitas Kaskus di 58 regional Indonesia sangat strategis dalam membantu mereka untuk menjangkau masyarakat di daerah untuk melek hukum dan mulai melibatkan aspek hukum dalam menjalankan bisnis atau mengamankan karya mereka.

“Melalui layanan yang terintegrasi secara digital, kami dapat memberikan pelayanan hukum dengan cepat, mudah, dan tentunya harga yang terjangkau,” tambahnya.

Platform jasa hukum digital tersebut menghadirkan beragam jasa hukum secara online dan on-demand seperti pembuatan kontrak, pembuatan badan usaha, pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual, perizinan usaha, konsultasi hukum, jasa notaris, dan lainnya. Semua jasa tersebut bisa diakses dengan cepat, mudah, serta harga yang terjangkau.

Hingga saat ini KontrakHukum.com telah melayani ratusan klien & key partner seperti grup BCA, BEKRAF, Bank Indonesia, Telkom Indonesia, Mandiri Capital, Investree, Pinjam.co.id, Sribulancer,  Ideosource, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper