Demo.makeup YOU/istimewa
Fashion

YOU Brand Kosmetik Lokal Sasar Segmen Muda

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 15 November 2018 - 18:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Satu lagi brand kosmetik lok diluncurkan.

Y.O.U, sebuah brand kosmetik lokal terbaru di Indonesia hari ini resmi memperkenalkan produk kosmetik yang disebut tahan lama.

Dengan demikian, pengguna YOU tidak perlu lagi repot-repot retouch sepanjang aktivitas mereka.

Y.O.U berasal dari singkatan Youthful, Outstanding dan Unique yang memiliki makna Youthful, jiwa muda Y.O.U yang berani mencoba hal-hal baru dan membawa trend baru dengan konsep “Modern Glam” pada semua design produknya serta tagline Long-lasting Beauty.

 Mega Wu, Business Director Y.O.U menyampaikan Y.O.U menjawab kekhawatiran para wanita akan takut pudarnya makeup mereka di keseharian yang padat dengan rangkaian kosmetik yang tahan lama.

"Selama ini makeup yang dapat bertahan lama selalu di jual dalam harga yang cukup mahal. Hal tersebut menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah inovasi produk kosmetik dengan formula tahan lama namun dengan harga terjangkau.” ujarnya.

Dia menjelaskan produk yang diluncurkan YOU mulai dari kosmetik bibir, mata, serta wajah yakni lipstick, mascara fiber 4D, eyeshadow palette, eyebrow, dan BB Cushion.

Adapun pilihan warna  disesuaikan dengan gaya urban chicyang sangat diminati oleh wanita muda masa kini khususnya kalangan mahasiswi dan pekerja muda.

Y.O.U melengkapi koleksinya dengan 16 varian mulai dari tiga varian untuk bibir seperti lipstick hingga lip cream, lima varian untuk mata dan delapan varian untuk wajah serta beberapa makeup tools seperti beauty blender, brush dan masih banyak lagi,” tambah Mega Wu.

Sejalan dengan peluncuran rangkaian kosmetik ini, Y.O.U juga memperkenalkan Brand Ambassadornya yakni Vanesha Prescilla, sosok wanita muda yang aktif, memiliki karir di dunia film yang tak lupa akan dunia akademis. Sebagai pemain film dan mahasiswa, tentunya makeup adalah bagian dari kesehariannya.

Long-lasting makeup adalah kunci utama untuk selalu tampil on point. Hal tersebut ternyata juga diyakini oleh Vanesha Prescilla.

“Profesi saya sebagai seorang yang masih aktif diindustri perfilman dan bolak-balik kuliah diluar negeri, menuntut saya untuk selalu tampil flawless. Berkat penggunaan makeup, saya jadi lebih percaya diri dan hadirnya Y.O.U adalah good news untuk saya. Dengan Y.O.U, saya tidak perlu sering retouch dan dapat beraktivitas dengan lebih maksimal. Y.O.U, no touch up, no worry.”

Ferry Fahrizal, Professional MakeUpArtist mengatakan penggunaan makeup tidak hanya sekedar untuk tampil cantik, tetapi juga untuk menunjukkan ciri khas seseorang secara pribadi. Sebagai makeup artist, hasil makeup yang awet dan tahan lama merupakan tuntutan dari semua pencinta makeup.

“Menggunakan makeup yang awet sepanjang hari sangatlah membantu kami dalam hal meminimalisir touch up dan juga penampilan dari klien kami juga lebih maksimal,” tambah Ferry Fahrizal.

YO.U juga  menjamin semua produknya telah melalui pemeriksaan dan terbukti aman dimana setiap kandungan dalam produk ini sudah sesuai dengan standar BPOM RI, juga diproduksi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang diproses menggunakan teknologi terkini.

Guna menjangkau pasar lebih luas, Y.O.U juga menggandeng Jet Commerce sebagai mitra e-commerce enabler. Kerja sama ini meliputi pendirian official online store Y.O.U untuk mendukung pemasaran. Y.O.U telah tersedia secara eksklusif dan dapat didapatkan dengan mudah melalui www.you-makeups.com, dan Blibli.com mulai hari ini.

Disamping itu, produk ini dapat dijumpai di toko-toko retail pilihan yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, Y.O.U akan membuka dua outlet resminya di mal Pluit Village - Jakarta dan Istana BEC - Bandung pada bulan Desember mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro