Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelajar SMA Jemput Narkoba di Perusahaan Jasa Pengiriman Barang. Polisi Amankan 75 Paket Ganja

Pelibatan pelajar dalam rantai pemasok narkoba tampaknya bukan isapan jempol belaka. Seorang pelajar SMA berinisial DS alias Didit (16) diringkus anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Maluku.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, AMBON - Pelibatan pelajar dalam rantai pemasok narkoba tampaknya bukan isapan jempol belaka. Seorang pelajar SMA berinisial DS alias Didit (16) diringkus anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Maluku.

Didit kedapatan menjemput sebuah paket berisikan narkotika golongan satu jenis ganja di sebuah perusahaan jasa pengiriman barang.

"Tersangka ditangkap polisi saat mengambil sebuah paket berwarna coklat dengan kertas putih bergaris dan tertulis pengirim barang atas nama Ibu Hj Wati alamat Fulkam (belakang POM)," kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhammad Roem Ohoirat di Ambon, Rabu (14/11/2018).

Sedangkan penerima barang atas nama Suryadi Atamimi, alamat depan Masjid Al Fatah Ambon.

Pria 16 tahun ini masih berstatus pelajar dan mengikuti pendidikan pada salah satu sekolah setingkat SMA di Kota Ambon.

Dalam paket barang yang baru diambil dari PT. J and T di Jalan Rijali itu terdapat satu lembar kain sarung warna coklat dengan corak kotak-kotak.

Kemudian ditemukan juga satu lembar kaos warna putih serta 75 paket kecil berisikan daun kering dan biji-bijian yang diduga narkotika golongan satu jenis tanaman.

Aparat kepolisian dari Subdit I Ditresnarkoba Polda Maluku juga menemukan satu paket plastik klem bening yang berisi empat paket kecil yang juga terdapat narkoba jenis ganja kering ditambah sebuah telepon genggam warna krem.

Menurut M. Roem, saat ini tersangka beserta seluruh barang bukti telah diamankan di kantor Ditresnarkoba Polda Maluku guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper