Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pembunuhan Satu Keluarga di Bojong Nangka: Polisi Periksa 10 Saksi. Orang Dekat Terlibat?

Tim gabungan Kepolisian menyatakan telah melakukan pemeriksaan terhadap 10 saksi yang diduga memiliki hubungan dengan kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA — Tim gabungan Kepolisian menyatakan telah melakukan pemeriksaan terhadap 10 saksi yang diduga memiliki hubungan dengan kasus pembunuhan satu keluarga di Bojong Nangka, Pondok Melati, Bekasi.

Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, menggarisbawahi bahwa pihak kepolisian masih melakukan evaluasi dan belum bisa menyebut adanya dugaan bahwa pelaku merupakan orang dekat korban.

"Yang sudah di BAP [Berita Acara Pemeriksaan] dua. Yang sudah diinterogasi, dimintai keterangan 10 [orang]. Ya, yang ada kaitannya dengan [kejadian] itu," ujar Argo.

Argo menyebutkan, pihak kepolisian masih fokus menggali keterangan dari keluarga dekat dan  tetangga di sekitar rumah korban.

Hal ini dilakukan demi mendapatkan petunjuk untuk mengungkap motif, jumlah, dan siapa saja para pelaku pembunuhan yang menewaskan ayah, ibu, dengan dua orang anak ini.

"Kita belum bisa memastikan itu. Ya itu bagian dari metode induktif yang akan kita lakukan. Artinya bahwa tersangka ini jumlahnya berapa, kita belum bisa memprediksi. Belum ada keterangan-keterangan atau petunjuk," kata Argo.

Sebelumnya, Kepala Instalasi Forensik RS Polri Kombes Edy Purnomo berdasar kondisi umum jenazah korban, menduga pembunuhan dilakukan lebih dari satu orang.

Selengkapnya silakan baca: Pembunuhan Satu Keluarga di Bojong Nangka: Dua Anak Juga Disiksa, Pelaku Diduga Lebih dari Satu Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper