Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sejumlah Artis Ibu Kota Siap Meriahkan Wisuda UBSI

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan mewisuda lulusannya di seluruh kampus se-Indonesia, dengan dimeriahkan sejumlah artis, yakni Tipe-X, Cokelat, The Rain, Pusaka Kata, Andra and The Backbone, The Chaplin, dan Zian Spectre.
Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan mewisuda lulusannya di seluruh kampus se-Indonesia, dengan dimeriahkan sejumlah artis, yakni Tipe-X, Cokelat, The Rain, Pusaka Kata, Andra and The Backbone, The Chaplin, dan Zian Spectre.

Pada tahun ini UBSI akan mewisuda lulusan yang berasal dari beberapa program studi yakni Sistem Informasi, Sistem Informasi Akuntansi, Teknologi Komputer, Bahasa Inggris, Hubungan Masyarakat, Penyiaran, Periklanan, Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Administrasi Bisnis, Manajemen Pajak dan Perhotelan. 

Wisuda akan dimulai dari kampus UBSI di Jabodetabek, yang dilaksanakan pada Senin, 26 November 2018 dan berakhir di kampus UBSI Pontianak. 

Prosesi wisuda itu berlangsung selama 5 hari, mulai 26 – 30 Nopember 2018 bertempat di BSI Convention Center, Jalan Raya Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi. 

“Wisuda ditahun ini sama seperti wisuda sebelumnya, prosesi wisuda mahasiswa UBSI tidak hanya dihadiri dewan senat maupun orang tua melainkan juga akan dimeriahkan oleh sederetan artis-artis Ibukota untuk menghibur,” kata Rektor UBSI Mochamad Wahyudi dalam keterangan tertulis, Rabu (14/11/2018). 

Wahyudi melanjutkan, hadirnya sederetan artis ibukota ini sebagai apresiasi dari kampus untuk mahasiswa yang telah berjuang selama tiga tahun menyelesaikan studinya tepat waktu. Selain itu, juga sebagai hadiah kepada orang tua dan wali dikesempatan yang berbahagia merayakan bagi kelulusan putra-putrinya. 

“Kami selaku pihak kampus ingin berbagi kebahagiaan kepada orang tua, karena momen wisuda tidak hanya kebahagiaan bagi mahasiswa maupun orang tua. Itu juga merupakan kebahagiaan bagi kampus yang telah berupaya mendidik mahasiswa selama tiga tahun hingga lulus,” ungkap Wahyudi. 

Naba Aji Notoseputro, Ketua BPH Yayasan Bina Sarana Informatika, mengatakan bahwa wisuda yang dikemas dengan menarik ini sebagai komitmen kampus UBSI untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi mahasiswa ataupun orang tua mahasiswa.  

“Dari tahun ke tahun kami melaksanakan prosesi wisuda ini berbeda dengan kampus lainnya. Ini bentuk komitmen dari kampus UBSI, untuk melakukan pelayanan terbaik bagi mahasiswa, yakni  dengan menghadirkan sederetan artis ibu kota di momen yang paling penting dan tidak terlupakan ini. Harapannya, wisudwan dan orang tua wisudawan dapat terhibur dan menjadi kenangan yg terindah setelah lulus dari kampus UBSI,”  ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper