Perancang busana Ivan Gunawan meluncurkan busana pria berlabel Khalif./Dok.Tim Muara Bagdja
Fashion

Sukses Label Mandjha, Ivan Gunawan Hadirkan Lini Pria Khalif

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 14 November 2018 - 23:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ingin mengulang kesuksesan label Mandjha, perancang busana sekaligus presenter Ivan Gunawan kini meluncurkan label Khalif. Bedanya kali ini Ivan meluncurkan lini busa pria siap pakai.

Creative Director Khalif Ivan Gunawan mengatakan label Khalif mengusung konsep busana 'Monday to sunday' dengan harga yang realif terjangkau. Harapannya, kolekai busananya kali ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat.

"Kasual banget, harganya juga terjangkau banget. Aku kelilimg mall, brand-brand luar yang diantriin orang, mimpi saya apa yang saya buat juga jadi rebutan," kata Ivan dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Sukses Label Mandjha, Ivan Gunawan Hadirkan Lini Pria Khalif

Sesuai dengan namanya Khalif yang artinya kesuksesan, panjut Ivan, koleksi busananya diharapkan dapat memberikan energi positif bagi siapa saja yang menggunakannya.

Bahkan, Ivan mengatakan koleksi tersebut tidak hanya cocok digunakan oleh anak muda saja melainkan dari anak muda hingga orang tua. Siluet yang disiapkan pun beragam mulai dari kaos, jaket, kemeja, celana panjang dan tanggung, hingga busana sporty.

"Saya tidak menargetkan usia pada koleksi saya, dari remaja sampai bapak-bapak masih cocok saja," jelas Ivan.

Sedangkan dari sisi warna, Ivan lebih memilih warna-warna aman, yang lebih konvensional dikenakan oleh pria, seperti cokelat, hitam, hijau army. Sementara dari sisi bahan, dia lebih memilih mengolah bahan lokal untuk menjaga kontinyuitas atau keberlangsungan bisnis lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro