Ini Daftar Pemenang Galaxy Apps Store Award Samsung 2018

Syaiful Millah
Selasa, 13 November 2018 | 06:20 WIB
Samsung/Reuters
Samsung/Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Samsung Electronics menutup rangkaian acara Samsung Developer Conference di California dengan mengumumkan pemenang “Best of 2018” Galaxy Apps Award yang pertama kali diadakan.

General Manager & Head of Applications Management and Business Operations Samsung Electronics America, Chris Jo, mengatakan melalui acara ini Samsung memberikan apresiasi kepada kreator independen yang menampilkan semangat dan upaya mewujudkan potensi ekosistem Galaxy.

“Inti dari Galaxy App Store adalah para desainer dan wirausaha yang menuangkan energi dan antusiasme untuk menciptakan pengalaman luar biasa bagi konsumen Samsung,” katanya dalam keteranga resmi, Senin (12/11).

Galaxy App Award menyediakan lima kategori aplikasi. Para pemenang dari setiap kategori akan menerima lencana eksklusif “Best of 2018” dan suvenir premium di Galaxy Apps Store USA dan Kanada.

Tidak hanya itu, aplikasi dan konten pemanang juga akan ditampilkan pada media sosial dan kanal digital marketing Samsung Developer Program.
Jo berharap dengan adanya pemenang ini akan membangkitkan semangat banyak orang untuk semakin giat berkreasi dan membuka kesempatan yang luas untuk belajar dari kesuksesan para jawara.

Berikut ini adalah daftar para pemenang  Galaxy Apps Award 2018 : 

Best over all app : Booking.com for Samsung. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merencanakan perjalanan dan mengakses promo travel terbaik dengan desain khusus di perangkat Galaxy.

Best gaming app : Disney Heroes buatan PerBlue. Gim ini memiliki genre permainan peran (role-playing) yang memungkinkan pengguna beradu karakter favorit di dunia Disney dan Pixar.

Best gear app : Wrist Camera buatan Kema Studio. Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mengoperasikan kamera ponsel dari jam tangan/Galaxy Watch Samsung dengan mudah.

Best gear watch face designer : Bergen. Terdiri dari tujuh orang desainer dan developer, Bergen menjadi desain tampilan jam paling populer di Galaxy Apps Store.

Best theme designer : Guangxu Zhu. Guangxu Zhu menjadi desainer tema terproduktif yang karyanya seing ditampilkan dalam Samsung Theme Magazine. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper